First plan, Dad.
.
.Hari ini mansion megah kami kedatangan tamu, dia tanteku, kakak dari Mommy, aku biasanya memanggilnya tante Esia. Wanita yang usianya lebih tua 3 tahun dari Mommy itu kini tengah hamil 6 bulan padahal usia tante Esia sudah tidak muda, walaupun begitu ia memiliki badan yang bagus dan terawat karena ia berprofesi sebagai model.
Terakhir kali aku bertemu dengannya adalah tahun lalu saat menghadiri pernikahannya. Suami dari tante Esia adalah seorang sutradara senior, perawakannya gendut dan hampir sepantar denganku berbanding terbalik dengan Daddyku yang hot! Karirnya sebagai model papan atas membuatnya telat menikah, lebih tepatnya menunda. Aku sempat berpikir kenapa tante Esia yang cantik mau dengan pria paruh baya seperti itu dan kini tengah hamil pula.
Sesekali aku melirik Daddy yang nampak sangat tampan dengan pakaian santai, persis seperti anak muda! Apa lagi saat Daddy mulai bicara atau tersenyum, bibirnya itu selalu membuatku gagal fokus. Bibir itu nampak segar, sehat, lembut, dan....
Sexy!
Oh, Dad! Aku jadi berpikir kotor lagi karena mu!
Pikiran untuk mengecup bibirnya dan menariknya keranjang selalu membayang diotakku. Sayangnya aku masih belum punya rencana untuk menjeratnya, tepatnya masih kupikirkan.
Sangat sulit membuat orang seperti Daddy melirik ke yang lain selain Mommy, dia begitu setia walaupun aku tau di kantornya banyak sekali godaan dari pegawai-pegawai seksi disana. Tapi, Daddy tidak pernah tertarik pada mereka semua. Entah sihir apa yang digunakan Mommy sehingga Daddy begitu mencintainya dan entah kenapa aku malah menjadi begitu tertantang untuk menggoda Daddy.
Bukankah aku harusnya bersyukur memiliki orangtua yang harmonis? tentu saja aku bersyukur, sangat! Tapi kau tau aku adalah orang yang penuh keingintahuan dan obsesi, ditambah perasaan yang tidak biasa terhadap lawan jenis adalah hal baru bagiku!
Aku tidak pernah merasa sebergairah ini, bahkan membayangkannya saja terasa sangat nikmat apalagi melakukannya dan aku tidak bisa melakukannya selain dengan Daddy. Hanya Daddylah yang bisa membuatku basah bahkan tanpa dia melakukan apapun pada tubuhku.
Aku menghela nafas mencoba menghalau gairah yang mulai terpacing.
Tahan Ace...
Tahan...
Kembali pada tante Esia, aku cukup lama menyimak pembicaraan mereka tapi aku masih tidak tahu alasan yang membuatku malah dipanggil dan berakhir ikut duduk bersama mereka di ruang tengah. Hingga Mommy memanggilku untuk pindah agar mendekat kearahnya. Aku menatapnya dengan muka polos dan binggung.
"Ace, kamu mau bantuin tante Esia?" tanya Mommy sambil mengelus sebelah tanganku.
Aku manantap tante Esia dan Mommy bergantian. "Emang Ace bisa bantu apa, Mom?" tanyaku, Mommy melirik tante Esia.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SEXIEST DADDY/SEXY DADDY
General Fiction21+⚠️ [REPOST 3-5 hari sekali] SEXY DADDY/THE SEXIEST DADDY CERITA INI TELAH TAMAT DI KARYAKARSA. This is adult story, mature, agegap. Ace, gadis yang baru menginjak 18 tahun malah menyimpan hasrat terhadap Daddynya sendiri karena satu kejadian. Ga...