6

12.3K 63 1
                                    

Tease him.
.
.

Jika ditanya, bagaimana aku mendeskripsikan diriku dalam 5 kata?

Maka akan kujawab,

I'm B.I.T.C.H!

Beautiful..

Intelligent..

Talented..

Charming..

 and Hot!

Tiap kali aku melihat diriku di depan cermin, aku merasa sempurna! Selalu! Aku puas dengan segala yang ada padaku.

Lihat!

Bahkan piama sexy sepaha berwarna hitam yang aku kenakan sekarang sangat pas membalut tubuh putihku. Gaun piama berbahan satin dengan bawahan dada rendah hingga memperlihatkan belahan dadaku yang kencang! Sangat menggiurkan bagi kaum adam!

Yap, aku baru membeli beberapa piama baru! Jika Daddy tau aku membeli pakaian haram itu, maka aku pasti akan mendapat wejangan darinya.

Tapi masa bodoh! Lagipula aku memakainya hanya di depan Daddy! Tubuh indahku ini hanya untuknya. Walaupun marah aku pastikan Daddy akan tergoda! Dia tidak akan bisa menolakku.

Kemudian aku beralih pada lingerie merah yang tergeletak di atas ranjang tidurku. Hehe, aku juga membeli itu. Aku mempersiapkan kain keramat itu untuk nanti. Sebagai awalan piama seksi ini sudah cukup. Aku harus melihat dulu respon Daddy tentang piama ini.

Jika terlalu buru-buru mungkin Daddy akan menyadari bahwa saat ini aku sedang mencoba mengodanya. Jadi, lakukan secara perlahan namun pasti!

Rasanya menyenangkan dan menantang!

Ketika pria baik-baik menjadi liar, mereka akan sangat hebat di atas ranjang. Aku menantikan moment itu!

Dan hari ini adalah momentnya!

Karna hari ini sepertinya semesta sedang berpihak padaku. Dari dulu, setiap malam minggu aku selalu menyempatkan untuk menonton film bersama Daddy dan Mommy di ruang keluarga. Namun saat ini hanya aku dan Daddy saja yang berada di rumah, karena Mommy sedang ada perjalanan bisnis keluar kota selama 2 hari.

Kesempatan selama 2 hari ini tentunya tidak akan aku sia-siakan!

Aku menjadi lebih agresif untuk menggoda dan terus menempel manja pada Daddy, akan kubuat Daddy tidak bisa lepas dariku!

Aku berjalan keluar kamarku, mendebarkan sekali rasanya keluar dengan pakaian minim seperti ini dan aku juga tidak memakai bra! Hanya CD.

Memakai bra kadang membuat payudaraku sesak, mungkin aku harus membeli bra dengan ukuran yang lebih besar, karena saat ini semua bra di lemariku sudah tidak bisa menampung Samantha dan Rachel.

Aku menarik nafas sebelum menghampirinya yang tengah duduk di sofa sambil menonton acara berita, ia sudah berjanji mau menonton film bersamaku. Entah bagaimana reaksi Daddy, tapi aku yakin reaksinya sama dengan saat ia melihatku mengenakan pakaian renang seksi tempo hari.

"Dor!!" sentakku, mencoba mengagetkannya tapi Daddy tidak kaget sama sekali. Ia menolehkan kepalanya santai, menelisikku sekilas lalu tersenyum hangat.

Eh, tunggu...

Reaksinya itu diluar ekspektasiku! Tidakkah ia akan menceramahi pakaianku? Aku menatapnya, mengernyit heran, tapi Daddy terlihat biasa saja.

THE SEXIEST DADDY/SEXY DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang