1

7.1K 381 58
                                    

'godd...'
Batin [name] tertekan.

Oh,ok.
Barusan kepala [name] sudah hampir meledak karena ulangan dadakan dan sekarang? Dia di suguhkan anjing gila brutal milik itoshi sae (sepupunya) sedang adu cekcok dgn itoshi Rin (adik dari sae).

"Jauh-jauh dari kakak gw anjing gila!"
Cerocos Rin, dia memang tidak bisa memfilter bahasa nya, shidou selalu berhasil membuat nya naik darah.

"Cukup"
Rasanya ingin menjambak rambut mirip antena kecoa tersebut, capek dgn kerusuhan ini, [Name] muwak.

"Apaan sih? Lo tuh gadiajak"
Celetuk shidou dgn wajah menjengkelkan

Menurut shidou, wajah ketika [name] marah atau tertekan seperti itu menggemaskan.

"APASEH AJG!? LO GAY, GILA, SETAN."
[name] ngegas
Sebenarnya [name] takut sama shidou, demo... Karna ada Rin dan sae jadi aman lah buat cari perlindungan.

Shidou yg merasa dikatai
"CHIBI! Gw en*td Lo sampe lumpuh"
Tuh kan, keluar sifat brutal nya.

Ini lah yg [name] takuti dari shidou, Manusia satu ini kata-kata nya brutal sampai membuat [name] merinding.

'oasu'
[Name] membatin
Ngeri-ngeri sedep.

Ngomong-ngomong shidou nyebut dia chibi? Itu panggilan dari nya, karna [name] itu pendek, jika orang lain menyebutnya dgn panggilan seperti itu pasti gadis itu akan mengamuk, tapi kenapa shidou tidak? Pria itu tidak peduli terhadap ajukan protes dari si gadis.

"Saeee"
Panggil [name] dgn memelas

Sae yg sadar bahwa sepupu nya tengah meminta pertolongan pun segera menarik gadis itu kedalam dengkapan nya.

"Jangan ganggu [name], shidou."

Sigadis hanya memasang wajah menang nya yg membuat shidou agak dongkol.

Gadis itu menjulur lidah nya dan menyodorkan jari tengah nya kearah shidou.

Shidou memang memasang wajah jengkel, tapi berbeda dgn hatinya.

'imutt!'
Shidou memekik dalam hati
'tunggu aja, kalo Ketangkep bakal ku en*td sampe mampus'
Lanjut nya lagi

Thor agak ngerii tapi... Shidou itu tipe Thor BEGETEHH. Ada gak sih manusia yg punya sifat seperti shidou Ryusei?

Readers Chan bi lek: halu nya kebengetan.

Ehek

𝗕𝗿𝘂𝘁𝗮𝗹 𝗯𝗼𝘆𝗳𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱?[𝐬𝐡𝐢𝐝𝐨𝐮𝐫𝐲𝐮𝐬𝐞𝐢×𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang