Terlepas dari kaiser si jamet gelo, sinting, gay. Akhirnya [name] sedang berjalan di koridor menuju kelasnya, berkat bantuan Ness akhirnya ia berhasil kabur dari hadapan kaiser.
Karna Masi pagi, sekolah Masi sepii.
*Grep!
"Nah! Dapat jg akhirnya, pilih gaya apa neng? Gw bikin lumpuh lu"
Omegat! Ya lord! Tolong gustii!
Yg menarik tangan [name] tadi adalah.... Siapa lagi kalau bukan shidou
Mampus [name], Mana Masi sepi.
'huaa Mak tolong, astogeeeeee, hiks'
*Bruk!
Gawat-gawat [name] di kabedon!
Hayoloo'ganteng ugha si kecoa'
Batin [name] malah salfok karna dikabedon alhasil muka nya bbrp inci doangKarna saltinggg akhirnya [name] palingin mukanya kearah lain.
"Kok diam??"
Shidou narik dagu [name] supaya muka nya ngarah kedia"R-ryu eng- lepasin Dong, nanti kalo orang liat gimana?"
[Name] jadi lunak gini, biasnya jg manggil pake 'ajg'"Kenapa? Gamau public sex??"
[Name] nelen ludah susah payah
"Jangan aneh-aneh Ryusei""Lepasin cepett!"
*Set!
Gblk! Baru keinget sekarang.
Celah di bawah lengan shidou. karna [name] pendek jadi muat-muat aja.Akhirnya lepas ugha
Giliran....
KABURR!!!*Drap drap drap drap drap
[Name] lari sekuat tenaga tapi...*Grep! Bruk!
[Name] ketangkep lagi mana kepalanya sakit nubruk dada bidang nya shidou.
Yoilah prenn, shidou tuh main bola plus kakinya panjang bgt jika dibanding kaki [name] yg pendek itu
Seenteng itu dia nangkep [name], padahal shidou sempat ngebug tadi.[Name] akhirnya ketangkap dan cengengesan.
"Ryuu~ lepasin..."
[Name] pasang muka melas'gemes amat sih!? Mana tahann!'
Batin shidou tydak kuad"Cium dulu"
Ucap nya yg membuat [name] melongo seketika"Haah!?"
"Cium."
"Ngak bisa gitu dongg"
'duh gimana ni ajg!? Masa iya!?'
Batin [name] komat-kamitAkhirnya [name] pasrah dan mengiyakan permintaan shidou, dgn syarat tidak disini(koridor)
Disini lah sekarang, duo sejoli itu sedang berada di sebuah rooftop sekolah.
*Cup
[Name] Tampa basa-basi lagi mengecup singkat pipi shidou.
Pipi [name] memerah seketika,
Melihat itu shidou tersenyum menang.'akhirnya...'
Batin shidou"U-udah ya, mau ke kelas dulu"
[Name] hendak beranjak dari sana tapi di tahan oleh shidou
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗿𝘂𝘁𝗮𝗹 𝗯𝗼𝘆𝗳𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱?[𝐬𝐡𝐢𝐝𝐨𝐮𝐫𝐲𝐮𝐬𝐞𝐢×𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫]
Short Story"sini chibi, gw en*Tod Lo!" "Hiiii~ ngerinya....."