*tingg!
Notifikasi dari ponsel [name].Gadis itu Barusaja menyelesaikan ritual mandinya, dgn sedikit penggelaran konser dadakan akhirnya beliau selesai mandi.
Setelah perdebatan absurd yg sering terjadi karena cekcok antara Rin dan shidou, akhirnya [name] sampai dirumahnya nya.
Ia sedang mengeringkan rambut nya dgn handuk, gadis itu memakai kaos oversize dan celana pendek sepaha.
'siapa yak?'
Gadis itu beralih mengambil ponsel nya dan membuka apk chat nya.
Ryuseii(asu)
|Woi Chibi!
|Awas aja Lo kalo ketemu
Gw entod sampe mampus lo[Name] speechless, Herman sama shidou.
Walaupun perkara ini seringkali terjadiBocah geloo...|
*Tingg!
Suara notif kembali terdengar.|Awas ae Lo pokoknya
[Name] jadi was-was sendiri
'huaa gimana kalo ketemu dia pas lagi ngak ada sae atau Rin!?'
Batin [name] histerisSementara di sisi shidou~
"WKWK pasti lagi takut tuh anak"
Shidou gemes sendiri sama [name].
Sampe senyam-senyum liat ponsel nya seperti orgill"Cih, senyam-senyum sendiri Lo, chattan ma siapa!?cwe ya!?bagi dong" celetuk aiku
"Apaseh anj, urus ae cwe Lo yg Udah numpuk segunung tuh"
Sebenarnya shidou suka sama [name] tapi shidou tau bahwa [name] agak takut padanya.
Jadi niatnya ingin confess pun ia urungkan, lagipun ia harus melewati sepupu nya [name] dulu, siapa lagi kalo bukan itoshi brothers.Comeback to sisi [name]~
"Ughh, gila emang."
[
Name] bergidik
Tak lama kemudian gadis itu memilih membaca sebuah cerita 'anime×readers' di apk ponsel nya.
"ASKAKAKAKAKAKSAKSKHSAHYASKSU"
Cerita yg UwU bgt sampe buat [name] guling-guling sendiri di kasurnya
[Name] ini adalah penghalu yg handal dan suka, cintah bgt sama husbu meski terkadang husbando nya ada yg mayat, seperti readers Chan pada.
Baca lagi, salting lagi, baca lagi, salting lagi.
Gje emang.Karna cuaca yg lumayan panas akhirnya gadis itu pergi kedapur untuk mencari eskrim di freezer nya
Sesampai nya di depan freezer
"Hmz? eskrim or Kiko?"Jadi binggung, akhirnya [name] milih buat ngambil ke-duanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗿𝘂𝘁𝗮𝗹 𝗯𝗼𝘆𝗳𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱?[𝐬𝐡𝐢𝐝𝐨𝐮𝐫𝐲𝐮𝐬𝐞𝐢×𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫]
Short Story"sini chibi, gw en*Tod Lo!" "Hiiii~ ngerinya....."