6

4.2K 230 7
                                    

Terdengar suara-suara peraduan pengecap di sebuah rooftop.

Tepat sekali!
Duo sejoli itu tengah berciuman.
Ciuman panas yg shidou ciptakan membuat [name] sulit mengimbangi nya.

*Cup~ hnghh~ hmpp

*Sruk

Pinggang [name] diangkat oleh shidou, karna perbedaan tinggi shidou harus menunduk untuk menyamakan tingginya, alhasil shidou mengangkat tubuh [name] dan sekarang posisinya paha [name] bertumpu pada tubuh shidou dengan dua tangan yg ia kalungkan di leher pria itu.
[Name] tersulut nafsu!

Beberapa menit ciuman itu bertahan, diakhiri oleh [name] karna gadis itu kehabisan nafasnya, berbeda dgn shidou, pria itu terlihat baik-baik saja Tampa kehabisan nafas.

"Haah~ haah~ K-kau curang Ryu, itu first kiss ku"
Ujar [name] sedikit bergetar, gadis itu tersulut nafsu nya.

Shidou pintar sekali menggoda nya!

Gadis itu Masi mencoba menetralkan nafas nya yg tidak beraturan karna ulah shidou.

Shidou menyeringai puas, lalu membelai rambut [name].

"sama, itu ciuman pertama ku juga, F*uck Your lips so sweet, i like that."

~

[Name] sejak tadi mencoba menetralisir jantung nya yg berpacu dgn cepat, muka nya memerah sempurna ketika mengingat kejadian tadi pagi.

Astagaa...

"HOI!"

[Name] Tersentak saat sahabat nya sekaligus teman sebangku nya, kanao. Memekik di Depan muka [name]

Gadis itu gelagapan dibuatnya.

"Heee~ Lo mikirin apaan hayo~ muka Lo sampe merah gitu"

"Gapapa."

"Dih, cwk bgt Lo, skip."

"Ya emang Lo cwk bego!"

"Dih! Emng kenapa sih? Lagi mikirin apa Lo!? Jangan-jangan Lo mikirin porno lagi, astagaa pren~"

Ok, [name] capek, [name] lelah, [name] rasanya ingin meresign kanao dari daftar sbg sahabat (terlucnut)nya

Kanao tuh, otaknya mudah treveling bgt, kita ajak ke Bali dianya udah sampe Jepang aja.
HAMDEHH.

"NGADI-NGADI AJG"

"Sabar dong jgn ngegasss, tapi serius nih dari tadi guru ngejelasin pas awal sampe udah ganti pelajaran lu malah bengong sendiri, mana muka Lo Merah bgt lagi, gw curiga nih~"
Ujar kanao memicingkan matanya pada [name]

'bilang gak ya? G-gila gw'

"T-tadi gw... Engg c-ciuman sama shidou Ryusei"
Bisik [name] pada kanao

𝗕𝗿𝘂𝘁𝗮𝗹 𝗯𝗼𝘆𝗳𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱?[𝐬𝐡𝐢𝐝𝐨𝐮𝐫𝐲𝐮𝐬𝐞𝐢×𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang