7

4.9K 245 28
                                    

"WADEHEL!?!? SERIUSAN!? ASTAGA~"
kanao teriak sampe satu kelas ngefokus sama dia

"Mulut Lo bisa rem gasih anj?"
[Name] muwak

Kanao cengengesan akhirnya sekelas sibuk lagi pada urusan masing-masing.

"Wow serius?"
[Name] cuma ngangguk ragu

Gimanapun kanao itu tempat dia curhat, rumah bagi [name], tempat ia mengeluarkan keluh kesah nya.
Mereka berdua jarang menyembunyikan apapun, mau itu masalah keluarga, masalah cinta, dll.
Mereka tanggung bersama.

"Aku bangga padamu, kerja bagus."
Kanao malah kospley ala-ala suara buyah di api gratis.

Salam buyah🙏🤸

"Kalian tuh emng kapel restuan gwh, gw sebagai emak lu dukung bgt tuh, cocok bet kalian sumoah demi apa"

"Sejak kapan gw punya mama spek tante-tante girang beginih?"
[Name] speechless

"Mwehwhehe, pokoknya gw tunggu PJ!! Itu wajib, fix no debat ye pren"

"K-kok Lo yakin gitu, kita nga sedekat itu, cuma ciuman reflek doang sumpah!"

"Shut up- gw gamau denger apa-apa"

"K-kok"

"Gada-gada, pokoknya harus."
Ujar kanao penuh penekanan.

Kanao sangat merestui dan mendukung shidou dgn [name], menurut nya mereka sangat cocok, terlebih lagi tipe [name] memang dipunyai oleh shidou, red flag? Ada. Sisi brutal? Ada.

Tapi [name] jg punya tipe 'spek shota',
Kren emng. Kawai-kawai gimna gituhh
Rasanya jadi emsi pen embat smwnya.

(Seperti Thor yg sasimo dgn anime,
1 anime 10 husbu mwehehe:>)

Mungkin [name] berambisi punya tipe seperti itu karena kebanyakan baca komik.

Tapi, oh. Ayolah! Tipenya di depan mata! Kenapa Masih menolak!?

[Name] selalu mengelak ketika ia berpikir memang ia menyukai shidou, ia berpikir Shidou mana mungkin menyukai nya kan? Secara kan shidou sangat terobsesi pada sae sepupunya sendiri.
Padahal mahh itu secara sudut pandang [name] doang, walaupun emng Shidou suka bgt ngekorin sae kemana pun.

Satu sisi [name] jga takut akan omongan shidou yg sering ambigu dan membuat bulu kuduk berdiri.

"Bjir, t-terserah Lo deh"
[Name] pasrah.

Debat sama kanao tuh akan lama seperti nunggu balasan chat nya doi.

"Kiw, muka nya merah bgt tuhh, btw itu priss kiss lo kan!?omegatt emak keduluan anak..."

"Priss kiss pala bapak mu"

"Bjir, tapi emang iy kan!?"
[Name] cuma ngangguk pasrah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 03, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝗕𝗿𝘂𝘁𝗮𝗹 𝗯𝗼𝘆𝗳𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱?[𝐬𝐡𝐢𝐝𝐨𝐮𝐫𝐲𝐮𝐬𝐞𝐢×𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang