HOME.. -

64 6 2
                                    

TWO DAYS PASSED,,

~

AKSA dan ALESIA masih beristirahat dimana mereka biasa ya berada disitu, sampai alaska akan menjemput mereka. untuk bersama-sama kerumah Alaska. dan aksa alesia beristirahat dan lainnya akan dilakukan disitu seperti janji Alaska.

Tepat ya pada siang hari dengan hari jumat.. Alaska bersiap-siap untuk menjemput aksa dan alesia untuk kerumahnya. Kali ini dia membawa mobil karna rumahnya sendiri lumayan jauh dan mereka ada tiga orang jadi memakai mobil saja. Alaska sudah membilang dan sekaligus iya meminta izin untuk teman ya tinggal disini sementara, dan di izinkan.

~

Alaska sekarang berada di halaman rumah dan ia menuju ke garasi mobil untuk mengeluarkan mobilnya. Mobil sudah berada di luar rumah dan Alaska masuk kedalam mobil dan jalan..

~

Alaska hampir sampai dimana aksa dan alesia berada, Alaska melewati pasar dan jalanan yg ramai dan otomatis iya dilihat semua orang yg ada di sana. Karna mobil iya sendiri yg terbilang sangat mahal di perkiraan mereka yg melihat. Jarang sekali mobil yg sangat mewah berada di tempat itu, mungkin hanya taksi-bus- sepeda motor-dan mobil yg pernah kita lihat sebelumnya..

Orang-orang menatap mobil yg bernama
"BMW M8 COMPETITION". Dari jauh mereka memandangi mobil itu sampai tak terlihat lagi.

~

Akhirnya Alaska sampai di tempat ya aksa dan alesia..tetapi mobil dengan tempat mereka berada sedikit jauh jadi perlu jalan sebentar.
Alaska jalan pelan menuju ke tempat mereka. Setelah sampai di tempat mereka Alaska melihat keduanya sedang tertidur lelap..

" tidur ternyata,, kelihatannya lelah sekali mereka. Pasti belum sarapan atau makan siang, "

Alaska duduk di alas kardus tersebut dan hanya duduk diam memandangi mereka tertidur dengan pulas. Alaska hanya tersenyum kecil dan selalu fokus melihat aksa yg tertidur.. "Imut.. " ucap Alaska.

Alaska sengaja tidak membangunkan mereka, karna terlihat mereka sangat pulas saat tidur dan biarkan mereka terbangun sendirinya.

Tak lama aksa terbangun sendirinya.. Dengan mata yg masih buram karna terbangun dan mencoba melihat sekitar ya.. Dan akhirnya kaget melihat arah kanan sampingnya ada Alaska yg melihat ia dan kaget.

"AAAA!!,, A-aska?! Sejak kapan disini? Bikin kaget aja, baru bangun nih. "

"Ehh!.. Hmm gak lama kok. Maaf telah mengkagetkan aksa".

" kenapa gak bangun aja aksa daripada bikin kaget begini.. "

"Aska gak mau ganggu tidur kamu yg pulas jadi gak di bangunin deh, btw kamu pasti belum sarapan dan makan siang kan? "

"Kok aska tau, iya nih kami baru bangun jam segini..gak bisa tidur semalam jadi aksa dan alesia tidak tidur selama beberapa jam semalam. "

"Lain kali jangan begadang yaa.. Gak bagus buat kesehatan, dan bukti ya kamu juga kurang tidur. "

"Iya aska.. Sesekali kok"

"Yasudah kamu bangunin itu alesia, dan kita akan berangkat menuju kerumah aska dan sebelum itu kita makan dulu. Kebetulan aska juga belum makan"

"Baiklah aska. "

~

Akhirnya aksa dan alesia bangun. Dan kakak beradik ini membereskan barang-barang mereka dan membawanya kerumah aska nanti.
Setelah selesai semua aksa dan alesia jalan mengikuti  Alaska yg jalan di depan dan aksa alesia mengikutinya.

"Menyusulmu untuk bersamamu" ; JAYWON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang