CLOTHES'.

48 4 0
                                    

Pagi hari pun tiba.
Hari ini pagi yg sangat cerah dan terik walaupun ini masih 07.10. Di depan jalan raya rumah Alaska sudah ramai orang mulai beraktivitas, dari anak sekolah, laki-laki yg bekerja, dan pejalan kaki yg mungkin ingin membeli makanan untuk sarapan.

~

Alaska sudah bangun dengan 5 pagi tadi, tetapi iya belum siap-siap untuk berangkat sekolah. Ia masih membereskan rumahnya dari menyapu rumah, mengsiapkan baju sekolah, membuat sarapan dan mencuci piring. Dan setelah itu ia mandi bersiap-siap untuk ke sekolah sekitar jam 06.30.setelah semua selesai Alaska membangunkan Aksa dan alesia untuk bangun dan langsung sarapan kebawah.

Alaska masuk ke kamar dan membuka gorden jendela dan memantulkan cahaya matahari ke wajah Aksa dan alesia, yg akhirnya bangun.

"Selamat pagi, Aksa alesia! " ucap Alaska

"Mari kita sarapan kebawah,"ucap Alaska

" pagi kak jay!.. "Ucap alesia.

" selamat pagi aska!.. Ayo kita makan, Aksa juga udh laper nih. " ucap Aksa.

"Yasudah.. Tapi sebelum kebawah dan sarapan, kalian cuci wajah dulu dan gosok gigi biar lebih fresh dan segar dan juga tidak terlihat ngantuk lagi. "

Aksa dan alesia pergi ke kamar mandi untuk cuci wajah dan gosok gigi, sedangkan Alaska kebawah duluan untuk sarapan.

Tak lama Aksa alesia sudah berada di lantai 1 dan menuju dapur. Aksa duduk disebelah kanan Alaska sedangkan alesia berada di arah kiri sebelah Alaska juga. Aksa melihat sekitar meja makan yg sudah disiapkan sarapan seperti;

Roti
•selai buah/cokelat
•susu
•dan buah-buahan.

Aksa gak expect kalau aska bakal membuat kan sarapan Sebanyak ini sendirian. Aksa pagi-pagi sudah gak enak kepada aska, karena sudah merepotkannya hari pertama ya tinggal disini.

"Aska ini kamu yg buat sarapan sebanyak ini?, kenapa gak bangunin Aksa aja buat bantuin aska untuk mengsiapkan sarapan. Aska juga kan mau sekolah nanti terlambat loh.. " ucap Aksa.

"Sudah gak apa-apa Aksa, aska udah biasa kok setiap pagi begini. lagian ini hari pertama kalian tinggal disini jadi gak usah repot-repot dulu.. Yasudah ayo kita makan! . Nanti kalian dirumah saja ya jangan ke mana-mana aska mau sekolah dulu nanti setelah mau menjelang siang hari nanti aska udah pulang kok. " ucap Alaska.

"Baiklah aska.. "

"Iya kak jay! " ucap alesia.

Aksa mengambil pisau untuk menurunkan selain roti ya ke roti ya sendiri dan menaruhnya ke roti alesia. Aksa alesia dan Alaska akhirnya memakan sarapan mereka. Tak lama Aksa ingin minum, dan ia mengambil minum yg berada disebelah piringnya. Aksa melihat minumannya itu yg ternyata adalah susu.

"Aska.. Ini susu kan?, Kenapa tidak air putih saja? .. Nanti susu yg ada dirumahnya aska habis dan nanti beli lagi. Kan susu harganya mahal. Aksa minum air putih saja, biar alesia dan aska saja yg minum susunya. " ucap Aksa.

"Sudahlah Aksa.. Minum saja susu ini. Lagian susu ini juga bagus diminum pagi ini dan bagus juga minum susu dengan roti dan baik juga untuk tubuh. Lagian aska masih bisa beli sush ini, jadi gak perlu khawatir kalau habis. Yasudah minum saja ya susunya Aksa. " ucap Alaska.

"T-tapi.. Aksa gak enak banget. "

"Aksa.. Minum sajalah. Kan sudah aska bilang rumah aska ini juga rumah aksa juga, jadi tidak perlu segan, okee.. "
Ucap alaska.

"B-baiklah.. "

Akhirnya Aksa tetap minum susu itu walaupun ia segan meminumnya, tapi ia juga segan tidak meminumnya.

"Menyusulmu untuk bersamamu" ; JAYWON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang