-"makasih kau sudah memperkenalkanku dengan keluargamu, baru ini aku merasakan adanya keluarga walaupun keluarga ini bukan keluarga asli ku.. "
-"keluarga yg menerimaku apa adanya.. "
~
Aksa alesia dan Alaska seperti biasa, mereka pasti sedang sarapan di pagi hari ini. Mereka sarapan di meja makan seperti biasanya dengan makanan "Mie" dan "jus jeruk".Alaska sendiri hari senin ini tepat ya.. Ia tidak sekolah karna sekolah masih dalam perbaikan. Mungkin sekitar 3 hari lagi sudah selesai.
Akhirnya Alaska Aksa dan alesia sudah selesai sarapan.kali ini Alaska yg menyuci piring kotor bekas sarapan mereka tadi. Dan sekarang alesia dan Alaska sedang berada di ruang tamu dengan alesia yg mungkin bermain dengan mainan ya dan Alaska menonton TV.
Aksa sendiri berada di lantai 2 untuk membereskan kamarnya dan sekalian ia menyapu kamar aska dan di sekitar lantai 2 itu.
Aksa sebelum menyapunya, ia merapikan lemari baju dia dan alesia itu.
Karna kemarin terburu-buru untuk pergi ke laut jadi dia dan alesia memberantakan lemari baju itu.Aksa sambil mengerjakan itu ia bernyanyi..
~
Dan saatnya Aksa untuk menyapu.
Ia menyapu dari kamar ia dan alesia setelah itu Alaska dan terakhir menyapu disekitar lantai 2 itu.~
Aksa sudah selesai menyapu kamar ia dan alesia dan saatnya kamar Alaska.
" sudah selesai kamar ini.. Dan saatnya kamar aska. " ucap Aksa
Aksa sudah berada di depan pintu kamar alaska, tapi ia belum masuk ke dalam kamar itu. Aksa ragu dan tidak enak kalau ia masuk ke kamar ya aska. Aksa tidak pernah masuk ke kamarnya aska sebelumnya.
Karna Aksa tidak enak.. Jadi Aksa meminta izin kepada aska untuk memperbolehkannya menyapu kamarnya.
Aksa turun ke lantai 1...
~
"Aska.. Aksa sedang menyapu lantai 2 sekalian juga kamar Aksa dan alesia dan aska juga. Tapi aksa gak enak kalau masuk kamar aska tanpa izin. Karna Aksa sendiri dari awal masuk kerumah aska tidak pernah masuk ke kamar aska. " ucap Aksa
"Jadi apa boleh Aksa ke kamar aska? Aksa hanya menyapu kok tidak lebih dari itu. " ucap Aksa
"Tentu saja Aksa.. Tanpa aksa izin sama aska juga di perbolehkan kok. " ucap alaska
"Makasih ya aska.. Aksa balik ke lantai 2 yaa.. " ucap Aksa
"Baiklah" ucap alaska
Aksa sudah tidak ragu lagi untuk masuk ke kamar ya aska Karna ia sudah dapat izin dari aska sendiri dan aska tidak keberatan.
Aksa berada di pintu kamar aska lagi. Aksa membuka pintu itu...
Aksa sudah berada di dalam kamar aska.
"Wahh... Kamar aska jauh lebih indah dengan kamar Aksa dan alesia. Tetapi Aksa harus tetap bersyukur. " ucap Aksa di dalam hatinya.
Aksa menyapu sambil melihat sekitar kamar aska. Aksa melihat meja belajar aska dipenuhi dengan buku-buku novelnya dan buku komik juga. Aksa juga melihat buku biasa dengan tidak di tutup dan aksa melihat sebuah cerita seperti novel yg di buat oleh aska sendiri..
"Ternyata aska penulis novel.. Keren banget aska! Di umur segini sudah bisa membanggakan keluarga.. Sedangkan aksa, membanggakan pun tidak malah di caci maki dan tidak pernah disetujui. " ucap aksa
KAMU SEDANG MEMBACA
"Menyusulmu untuk bersamamu" ; JAYWON
RomancePemeran Utama; •AKSA PRATAMA ( YANG JUNGWON) •ALASKA VIRENDRA ( PARK JONGSEONG/JAY ) "cinta pertama dan terakhir itu memang menyakitkan, tapi mau bagaimanapun aku tetap mencintaimu.. Sampai kau mati aku akan menyusul mu dan mencintaimu". HID...