Cila pov
"Cila, kata Nathan Waalaikumussalam." ucap Putri. Aku, Tia, Riza, Indira, Meylin, dan Putri menjadi teman baik sekarang. Aku, Tia dan Riza sering berkunjung ke kelas Mipa 3. Tidak terlalu penting, sekadar ingin mengobrol saja.
"Aishh," umpatku.
"Kau punya sosmednya?" tanyaku.
"Dia tidak punya. Tapi dia akan buat nanti," ucap Putri. Aku mengangguk. Kita melanjutkan perbincangan sambil bersenda gurau.
Dari kejauhan, aku merasa Nathan melihatku seperti mata-mata. Atau itu hanya perasaanku saja ya? Tapi dia benar-benar melihatku.
~○~○~
Author pov
"Nathan, kau kenal Sinta? Dia menitip salam kepadaku," ucap Putri yang baru saja masuk kelas. Putri duduk di bangku kosong depan meja Nathan.
"Waalaikumussalam," jawab Nathan singkat sambil membaca buku.
"Itu Cila yang bilang, dia mencari akun Sosmedmu. Tapi tidak ketemu," ucap Putri. Nathan sontak menutup buku dan terlihat seperti tertarik dengan cerita Putri.
"Cila?" Putri mengangguk.
"Cila anak kelas 10 Mipa 7," ucap Putri.
"Cila? Seperti tak asing," batin Nathan.
"Kau segeralah buat akun Sosmed, facebook misalnya." Ucap Putri lalu pergi meninggalkan Nathan.
"Precilla? Ah gadis itu," batin Nathan.
***
Cila pov
Aku pulang sekolah. Hari yang cukup melelahkan karena hari ini pelajaran Matematika. Tenagaku terasa terkuras memikirkannya. Mana ada PR lagi. Sesampai di rumah aku langsung masuk kamar, menyalakan AC dan merebahkan tubuh. Tak lupa dengan handphone. Aku asyik scroll beranda facebook. Terkadang hal itu membuatku tertawa karena melihat postingan yang lucu.
Tak lama itu masuk notif permintaan pertemanan. Dan ya "Jonathan Abayan". Dia benar-benar membuatnya ternyata. Aku mengonfirmasinya. Ingin ku kirim pesan, tapi malu. Masa iya aku yang memulai chat duluan. Dibilang sok kenal nanti. Tapi ah sudahlah. Aku akan mengiriminya pesan
Ping!
Waalaikumussalam
Eh, iya. Assalamualaikum
???
Kau ingat aku?
Siapa?
Ah, kau pasti tidak ingat.
Mana aku tau.
Aku Precilla Syintia Putri.
Kau bisa memanggilku Cila.
Oh ya, aku kembaran Yoona Snsd.
Aku juga adiknya Suho Exo.Oh
Read"Ah, kurasa aku terlalu berlebihan pada orang yang baru ku kenal. Aku sangat malu. Bagaimana tanggapan dia ya. Pasti dia akan bilang aku sok kenal. Ah, tidak akan ku kirim lagi pesan dengannya," umpatku.
KAMU SEDANG MEMBACA
EKY-2019
Teen FictionBertemu kembali dengan Nathan itu menyenangkan, namun aku menyukai Eky -Cila. Cila menyukaiku kan? Bukan Eky kan? -Nathan. Mengapa aku dan Nathan menyukai orang yang sama? -Eky.