Di saat Jiandra dan Sean menjadi model dadakan. Parhan, Juan, Bimantara, Gavin dan Harsa lagi di Orija mengisi kegabutan mereka ber-lima main di tongkrongan.
"Rokok punya lo masih ada?" tanya Parhan karna rokok nya sudah habis sebungkus.
"Ada, tuh ambil" seru Juan sambil menunjuk ke arah meja. Parhan langsung mengambil rokok sebatang dan langsung menyalakan api.
"Cepet amat lo abis tuh rokok sebungkus?" beo Bimantara yang melihat Parhan cepat sekali menghabiskan rokok sebungkus.
"Kan lu tau sendiri elah sehari gue bisa abis berapa bungkus" saut Parhan sambil meresap rokok nya.
Tiba-tiba handphone Gavin bergetar ada yang menelpon nya, saat Gavin melihat nama yang menelpon nya ternyata Raden.
Gavin langsung buru-buru mengangkat telpon nya. "Halo bang?"
'Dimana?'
"Orija"
'Tunggu, gue otw kesana'
"Oke bang"
Panggilan terputus dari Raden, Gavin langsung menyimpan Handphone nya kembali. Bimantara yang penasaran siapa yang baru saja menelpon Gavin langsung bertanya.
"Siapa vin?"
"Bang Raden mau nyusul kesini"
"Kaya nya tuh anak lagi stres deh" saut Juan
"Stres kenapa bang?" tanya Harsa penasaran.
"Biasa anak DKV" seru Juan
Yang lain nya sibuk mengobrol satu sama lain di awali oleh Bimantara bertanya ke Gavin dan Harsa mau masuk Universitas dan Jurusan apa, dan Juan yang mengajak nya Ghibah. Kecuali Parhan dia hanya mendengar kan ocehan keempat teman-temannya sambil meresap rokok nya dengan tenang.
Tiba-tiba Handphone Parhan berdering tanda ada yang menelpon nya sontak saja ia langsung melihat nama siapa yang menelpon nya, saat tahu nama yang menelpon nya barusan Parhan langsung memisahkan diri dari teman-teman nya.
Karna merasa jarak dirinya dan teman-teman nya sudah jauh ia langsung mengangkat telpon nya.
"Halo"
'Han'
"Ya?"
'Bisa ketemu gak?'
Parhan berpikir sejenak sambil menatap sekitarnya, teman-teman nya juga sedang melihat kepadanya.
"Bisa. Mau dimana?"
'Lo lagi dimana, kayanya lo lagi di luar, Gue samperin kesana'
Parhan lagi-lagi terdiam cukup lama menatap sekeliling nya.
'Han? Halo?'
"Eh, iya win, boleh. Gue lagi di Orija tongkrongan deket Kampus"
'Ookey gue kesana kebetulan gue lagi di kampus'
"I-iya win, hati-hati"
Parhan gugup dan langsung pergi ke arah teman-teman nya, Juan dkk yang melihat nya langsung menatap Aneh Parhan yang sedang panik.
"Kenapa bang??" tanya Harsa yang ikutan Panik
"Si winda mau kesini Tar!!" Bimantara yang mendengar nya langsung kaget.
"Terus??" tanya Bimantara
"Gue kan abis ngerokok, ada yang punya permen gak??" tanya Parhan oada yang lainnya, sontak saja mereka langsung menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos-Kosan Anak Remaja BOYS PLANET Season 1
General FictionJiandra yang tiba-tiba dikasih Rumah gede sama Ko Winarta START: 25 MARET 2023 ENDING: 3 JULI 2023 soon Season 2!