"She's so sweet? She's so pretty? Does she mean you forgot about me?"
Ricky gatau keadaan yang terjadi. Yang jelas setelah sesi curhat itu berakhir, 1 minggu kemudian gyuvin Dateng, narik tangan dia ke taman.
Sekarang Ricky lagi hadap hadapan sama kak jiwoong. Bener, jiwoong mantan Ricky itu.
Ricky gapaham, kenapa gyuvin nemuin jiwoong sama dia, kenapa gyuvin langsung pergi, dan kenapa jiwoong babak belur kaya gini
"Ha-halo?" Sapa nya kaku, walaupun kangen bgt mau peluk tapi Klo udh ada jiwoong di hadapan nya Ricky langsung ciut lah.
Didepan nya jiwoong tersenyum lembut, as always. Jiwoong selalu tenang dalam hal apapun "gimana kabarnya Ade?"
"Ya, nothing special from me"
"Haha" jiwoong terkekeh pelan, matanya menyusuri setiap bagian wajah Ricky.
Ricky nya, dulu.
Orang yang selalu tersenyum manis di depan nya, orang yang selalu merentangkan tangan ketika dia lelah, dan orang yang menggemaskan. Cukup di depan dia, karna ketika di depan orang lain Ricky akan menjadi 'sok' menyeramkan.haha
"Maaf...." Ucap jiwoong setelah beberapa saat saling diam
"For what?"
Jiwoong kembali menatap Ricky, tangan besar itu meraih tangan lembut milik Ricky "hari itu, kamu dapat kenyataan yang nyakitin kamu"
"Itu, its oke" Ricky tersenyum kecut, ga ada lagi senyuman manis yang jiwoong kenal "lagian, pas pacaran sama gw juga Kaka kan lagi pacaran sama seowon. Jadi.... Wajar kalo gw juga di selingkuhin"
"Bukan kaya gitu"
"Bukan? Lalu faktanya kaya gimana?"
"Ricky...." Nada jiwoong melunak
"Kamu cowok, ibu pengen menantu cewek"
"Oh ya?" Dihadapan jiwoong, Ricky mati Matian menahan tawa& tangis "tapi why ketika i main dia baik bgt?"
"Dia taunya kamu temen aku doang ky..."
"Loh bukan nya kamu bilang ke ibu kalo aku pacar kamu?" Tanya Ricky nyolot sedikit
Jiwoong menggeleng pelan "aku bohong ke kamu, aku ga pernah bilang ke ibu kalo kamu pacar aku. Aku gabisa ky, malu aku punya pacar cowo. Pasti ibu kecewa banget sama aku"
"O-okey, forgot bout it, kenapa kamu ga putusin aku dulu terus jadian sama dia? Kenapa kamu malah terkesan selingkuh?"
"A-aku gabisa awalnya, aku masih sayang smaa kamu"
Ricky tepuk tangan kecil, ga nyangka dia. Bibirnya dia gigit kenceng, biar ga nangis.
"She's so sweet? She's so pretty? Does she mean , you forgot about me?" Tanya Ricky tajam
Kali ini jiwoong mengangguk setuju, matanya beralih menatap pandangan di belakang Ricky
"Somi terlalu cantik, dia juga manis banget mustahil kan kalo Kaka ga suka dia? Dia baik, semua orang pasti di ajak berteman sama dia, she's soooo perfect Everyone must know that. dan dia populer ky, Kaka bakalan dapet kepopuleran itu juga kalo pacaran sama dia"
Ricky ketawa sarkas, lucu kali mantannya ini borrrr
"How about me?" Tanya ricky lirih, air mata yang udah dia tahan tahan akhirnya jatuh juga.
"You? U Perfect too. Tapi di banding kan kamu, somi jauh sempurna Ricky... Tolong ngerti"
Jiwoong menghapus air mata Ricky, kemudian tersenyum manis "u still in my heart, jangan khawatir. dia emang gabisa bikin Kaka lupa dari kamu tapi Kaka harus lakuin ini demi masa depan Kaka, I'm so sorry babe" sesalnya kemudian memeluk Ricky dengan sangat hangat, seperti dulu saat menjadi superhero ricky
*Flashback on
"Why u look so sad babe???" Tanya jiwoong panik
Kala itu Ricky datang ke kelas nya, dengan badan lesu dan bibir yang sudah tertekuk
"Kaka, Kaka huhuhu" Rancau nya ga jelas, jiwoong ga ngerti... Jadi yang dia lakuin cuma meluk ricky lembut sambil ngucap 'ssst gapapa gapapa syg'
Jiwoong suka Ricky yang manis, Ricky yang ceria dan Ricky yang manja. Tak seperti yang orang² katakan tentang Ricky yang menakutkan, Ricky yang redflag dan sebagainya. Jiwoong pikir mereka hanya tak tau Ricky lebih dalam
Udah satu jam Ricky sok nangis (air matanya ga keluar), sekarang setelah di sogok susu strawberry akhirnya dia mau cerita juga.
Kata Ricky, penyebab dia nangis itu gegara gyuvin bilang rambut nya jelek! Gyuvin bilang warna nya lebih bagus pas Ricky belum pacaran sama jiwoong. Kan Ricky kesal!!! Jadi dia ninggalin gyuvin dan manja² an ke jiwoong.
Kemudian jiwoong bilang akan memarahi gyuvin ketika team zerone kumpul, Ricky setuju.
Lalu ia meminta agar jiwoong dipukul menggunakan milkshake strawberry nya, jiwoong setuju dan berjanji akan membeli banyak milkshake untuk memukul gyuvin
Ricky dan segala pola pikir lucu-nya.
*Flashback off
Ricky heran dia ini kurang apa, dia cantik&ganteng kok, putih, langsing jga. Apa yang ada di somi ada juga di Ricky. Kecuali, gender.
Jiwoong butuh perempuan, untuk ibunya.
"Jujur, ini sakit banget kak.... Aku gabisa pura pura kuat dan bertingkah biasa aja. Kamu.... Jahat banget, jangan banget semoga baik ke Ade mu nanti. Gampang banget kmu lupain semua kenangan kita sedangkan aku? Aku di hantuin semua, termasuk bayang bayang kamu sama si somi somi itu!!!"
"Dek..." Yang dominan kembali memeluk ricky, menyuruhnya agar mengatur emosi "ikhlasin Kaka ya? Relain Kaka? Bisa? Kaka harus pentingin masa depan Kaka sekarang..."
Ricky mengangguk lemah "jiwoong, i hope u happy. But,
"
*Author note
Jangan cari aku, aku mau ilang dulu jadi ikan.