30.❤️🧚

701 59 67
                                    

Final_chapter

Beberapa hari sejak insiden mengejutkan itu. Gaada lagi trio wekwek yang suka main kolam pak jaehwan sore-sore, Gaada lagi yang suka nyuri sepeda jiho terus boti(bonceng tiga), Gaada lagi yang tiba tiba bawa mobil guanlin ke mall terus pas bosen dikembalikannya di rumah jihoon, Gaada lagi yang berenang di kolam ikan pak jisung.

Bener bener sepi

Gaada juga music dangdut yang tiap jam 2 malem bunyi di apart Ricky akibat 2karwek itu. Ricky juga resmi ngeblokir jalan antara dia sama lejong di apartemen itu.

Ricky keluar dari grup "trio pencari tuhan" dia juga ngeblokir lejonggyu.

Ricky butuh ketenangan. Ricky belum siap

Kak jiwoong
Ricky, free?

Rickyjust.
Otw

Satu satunya kegiatan dia lakuin setelah insiden tai itu adalah, Ricky selalu nemenin jiwoong.

dia tau jiwoong lebih terpuruk dibanding dia, atau dibanding siapapun. Dia tau, jiwoong butuh seseorang agar mentalnya baik baik saja.

Setiap hari Ricky Bakal nemenin jiwoong di rooftop cafe milik jiwoong sendiri.

Seperti saat ini

Ricky ngeliat jiwoong nangis, lagi. Selalu. Beberapa hari ini dia nemenin jiwoong, beberapa hari ini juga Ricky liat jiwoong nangis.

Padahal yang Ricky tau, jiwoong satu satunya cowo yang menurut dia paling kuat. Selama pacaran, dia ga pernah liat jiwoong nangis. Jangan kan nangis deh, sedih aja jiwoong ga pernah.

Dia selalu kasih Ricky senyuman lembut milih dia

"Still remember she?"

Jiwoong berbalik, keliatan agak kaget denger suara Ricky tiba tiba "kapan Dateng?" Tanya nya mengalihkan pembicaraan an

"Dari Lo natap langit terus tiba tiba nangis sesenggukan sih" ucap ricky nyamperin jiwoong

Jiwoong ngehapus air matanya, pipinya merah, wajahnya di palingin kekiri. Malu "apa si ga, salah liat kali"

"Salah liat mata Lo. Kenapa? Masih inget itu?"

"Gimana bisa gw lupa?"

"Lo segitu cintanya ya sama somi?" Tanya Ricky penasaran, tapi yang jiwoong dengar justru pertanyaan lirih

Seolah Ricky cemburu. Pede amat Lo Woong

"Bukan nya cinta.. tapi apa ya

Dikhianatin itu sakit banget ya? Gw emang cinta somi ga bisa gw pungkirin. Tapi yang gw sedihin disini justru kenapa lejong bisa sejahat itu smaa gw ya ky?"

"Lejong ga jahat" entah kenapa Ricky marah liat jiwoong yang belum berpikir itu karma nyakitin dia. "Seharusnya Lo sadar Lo ke gw kaya gimana, jadi Lo tau alasan Lo dapetin musibah ini"

"Emang gw ke Lo gimana?"

"Lo pikir?" Ricky ngehela nafas, Gaada guna nya 'sebenernya sih' kalo ngomong sama orang egois bebal pickme kaya jiwoong. Cuma jujur Ricky masih sayang sama jiwoong, makanya dia masih mau nemenin

HAPPIER WoongriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang