22

434 65 9
                                    

Setelah galau hampir 3 hari, akhirnya manusia silver kita keluar rumah juga.

Terimakasih kepada saudara gyuvin yang ngajak Ricky buat nongkrong.

Yah walaupun sekarang Ricky gatau harus bahagia atau nyesel?
SOALNYA DIA LUPA KALO GYUVIN SETONGKRONGAN SAMA JIWOONG COOK

Akwward banget... Jujur, sampe Johnny Garuk garuk pala mulu dari tadi

"Eum.. hai?" Kalo kalian mikir ini Johnny apalagi jiwoong kalian salah

Itu yuta:) dadah dadah sambil wink ala jihoon wannaone.

Ricky ketawa kecil, yuta ini gatelnya ga pernah ilang ya? Padahal setau Ricky ni cowo udah punya dua cowok??

"Sadar yut, cowo Lo ada 2"

"Enak aja" ucap yuta ga terima "cowo gw sekarang 3" katanya sambil naik turunin alisnya, sumpah nyebelin banget ngebayanginnya

Untung langsung di gebug sama Jay. smbil melotot maju lah itu pala Jay ke muka yuta "siapa lagi kali ini Brow?"

"Taeyong"

"HAHH?!" INI SE ZERONE TEAM+RICKY TERIAK KAGET

Johnny sampe jatuh jungkir balik "ANJ? YANG BENER LO YUTA?"

"TAEYONG PACAR JAEHYUN ITU?"

"WIN WIN SAMA MARK MAU LO KEMANA IN YUTA?!" Yang terakhir itu gyuvin nanya ngegas sambil berdiri

Sedangkan oknum kehebohan ini cuma kekeh sambil naikin kaki ke meja #swag

Dirasa Gaada niatan jiwoong ngejawab, Jay langsung ngalihin pembicaraan ke jiwoong

Biasa, ngegoda jiwoong karna ada Ricky. Kaya "cie mas jiwoong hadap hadapan Ama mantan" "alamak gabisa bobo ini" "aduh aduh pandang² an"

"Berisik" ucap jiwoong agak kesel. Entah kenapa pipi nya panas, Dan dia ngerasa malu???

Apalagi liat tatapan Ricky, dia kaya bushing gituuu "licky apa kabar?" Tanya nya lembut, kaya dulu...

TAPI Ricky yang di tanya,zerone (-gyuvin) yang heboh. Mana pada ngecie ciein lagi.

"Baik..."

"Makin bersinar ya sekarang? Jauh lebih bahagia?"

"Um..." Ricky memalingkan wajahnya sebentar, dia pengen teriak rasanya "mungkin ga sebahagia sama kamu"

"CIAT CIAT AKU KAMU"

"BAHAGIA BAHAGIA AN BAHASAN NYA"

"ADUH ADUH JOHNNY PALING TAMVAN MAU PINGSAN"

"berisik kontol, gw pulang lah" ucap gyuvin yang dari tadi diem.

Semua orang bahkan Ricky pun paham kalo dia cemburu. Ricky langsung senyum kecil.dibawah sana, tangan kanan nya bergerak buat genggam erat tangan gyuvin

Hal itu sontak ngebuat gyuvin senyum senyum jamet ala chuak itu. Yuta sampe bergidik ngeri liatnya.ini gyuvin kena sawan apa coba.

"Gaada pembahasan mantan. Apalagi di cie cie in. Gasuka gw" ucap gyuvin to the point.

Jay ngebuletin mulutnya "emg Ricky punya Lo?"

"Soon"

"Ow ow ow" Johnny bertingkah ala ala ibu tiri gitu "tapi keliatannya jiwoong ataupun Ricky masih sama sama cinta deh pin"



"Gw ga perduli? Manusia yang udah ngebuang berlian seindah Ricky itu sampah yang sebenarnya. Kalo udah di buang jangan harap bisa di pungut lagi.

Ricky, punya gw"


__$__

"Kamu baru pulang?" Tanya somi agak sinis pas ngeliat suaminya lepas sepatu

Jiwoong cuma ngelirik sekilas, Gaada niatan mau jawab dia

"Kamu kenapa si?! Doyan banget keluar sekarang. Jajan di luar kamu?!"

"Somi, aku mau istirahat" tegur jiwoong lembut.

Tapi tentu saja ga di denger sama nyai somi. Dia justru ketawa ala ala pelakor "kamu nge w sama cewe lain hah?! Atau sama cowo?!"

"Somi.."

"Oh? Atau sama Ricky? Eoksi, emang pelacur satu itu harus di beri pelajaran"

"SOMI" tegur jiwoong dengan nada tinggi, bener bener tinggi yang ga pernah somi denger "JANGAN BAWA BAWA DIA"

"KENAPA?! KENAPA DI BELAIN? KAMU DI KASIH APA SAMA DIA?"

jiwoong ngusap muka lusuhny "harusnya kamu ngaca.... Apa salah kamu, bukan malah nyalahin orang"

"Salah ku?" Beo somi sebelum ketawa ngakak "apa salah aku? Aku perfect. Kamu sendiri yang bilang, aku paling perfect, bahkan dibandingin Ricky pun aku bakalan tetep perfect"

"Somi..." Panggil jiwoong mulai melembut "kamu yang salah, kamu ga sadar kamu punya suami? Kenapa selalu keluar rumah? Bahkan sampe ga pulang? Kamu bener bener cinta aku engga? "

"Kan aku kerja mas... Kamu ga bisa ngertiin aku banget"

"Aku selalu ngertiin somi, selalu" lirih nya sambil nahan nangis.

Jiwoong ngerasa, ini sakit banget buat dia. Dia kira setelah nikah somi bakalan jauh lebih perhatian dari sebelum nikah.. tapi perkiraannya justru salah "aku selalu ngertiin kamu, makanya aku ga pernah ngomong apapun. Tapi kamu? Kamu pernah ga ngertiin aku? Kamu pernah ga mikirin aku makan belum? Aku laper ga? Aku lagi apa? Kamu ga pernah jadi istri yang bener. Kamu ga pernah nyiapin baju buat aku ke kantor, masak, atau kewajiban istri lainnya










Bahkan dari awal kita nikah, kita ga pernah ngelakuin hubungan suami istri"

*Bbebe
Wooaah bbebe rajin eraaaa~~'

Walaupun endingnya belum ketemu, tapi tetep harus up dulu:v

Niatnya dari awal ini book udah sedih, endingnya bakalan sedih lah. Kan udh putus?? Tapi gatau kenapa malah kebanyakan Comedi nya.. woongri nya pun jarang


HAPPIER WoongriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang