"Alice mana deh?" tanya Nino.Ares yang lagi duduk di sampingnya ngadahin bahu ke atas, seolah bilang; gak tau. Dia nurunin tas dari pundak ke bawah samping kursi.
"Chat gue daritadi juga belom dijawab," bales Ares.
Jam udah nunjukin pukul 8. Kelas pertama mereka dimulai setengah jam lagi. Ruang kelas juga hampir penuh diisi anak HI seangakatan. Berhubung masih semester 1, jadi belum ada pembagian kelas. Satu angkatan di prodi yang sama digabung dalam satu kelas besar. Gak sebesar ruangan audit juga sih yang bisa nampung seisi kampus.
"Telat bangun kali ya?" Nino keliatan lagi ngotak-ngatik hp. Dia mau ngirim pesan ke Alice, nanya keberadaan cewek itu dimana.
"Semalem lu ke Mixodus ama dia?" tanya Ares.
Nino ngegeleng, tatapannya gak beralih dari layar ponsel, "Kagak, ada reuni SMP gue."
"Sama QB kali ya tuh bocah."
"Maybe," ujar Nino. Kelar ngirim chat ke Alice cowok itu naro hpnya di atas meja.
Nino merhatiin sekitar yang udah mulai padat. Dia jadi khawatir sama Alice. Emang sih Alice suka ngaret kalo janjian, tapi kalo soal nuntut ilmu cewek itu gak pernah telat. Malah biasanya Alice yang bangunin Nino kalo dia belom bangun.
Walaupun Ares lebih kenal lama sama Alice, tapi rasanya cewek itu lebih banyak ngabisin waktu chatting-an sama Nino. Tau sendiri Ares gimana, cuek bebek. Beda sama Nino yang lebih bawel.
Lagi asik merhatiin sekitar, tiba-tiba mata Nino nangkep seseorang di depan pintu yang lagi celingak celinguk ke dalam kelas. Langsung aja Nino nyenggol sikut Ares buat liat ke arah pintu.
"Res Res, Kak Dewa noh," Nino nunjukin arah pake dagunya.
Ares yang lagi asik main hp langsung dangak. Dengan cepat dia ngarahin atensi ke pintu. Senyumnya ngembang waktu liat Dewa disana.
Ares lambain tangan biar di-notice katingmya itu. Bener aja, Dewa langsung nemu keberadaan Ares dan senyum cerah. Cowok itu jalan masuk ke dalam kelas, tepatnya menuju tempat duduk Ares yang berada di tengah tingkat ke tiga.
"Anjing, ada My honey boo Kak Juan," seru Nino waktu ngeliat ternyata Dewa gak sendiri, dia ditemenin Juan masuk ke kelas.
Buru-buru Nino ngaca lewat kamera hpnya. Dia benerin segala sudut muka yang menurutnya masih keliatan imperfect. Gak lupa Nino ngejilat bibirnya yang pink natural biar gak keliatan kering alias cipokable. Emang secentil itu dia.
Ares sama Nino senyum lebar menyambut kedatangan dua kating ganteng itu. Apalagi pas Dewa sama Juan mulai naik tangga ke arah mereka berdua. Ares yang notabenenya pelit senyum aja sekarang jadi ceria.
"Pagiii dedek dedek gemes," sapa Dewa pas udah berada di samping Ares.
"Apaan sih, Wa. Jijik banget," sungut Ares. Jangan salah, biar keliatan kayak geli gitu, Ares tetep senyum ke arah Dewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MADLY, DEEPLY ❪JAEYONG❫
Fanfiction[Romance] [From Straight to Gay] [Local Name] [University Life] Gue gak nyangka pacaran sama Zee selama ini adalah sebuah kekeliruan. After found out she's cheating on me, gak lama kemudian gue sadar ternyata...gue gay? ⚠️ THIS STORY CONTAINS | BXB...