Akhirnya permainan dimenangkan oleh Timnya Dewa. Gak expect ternyata yang bikin menang si Maba, padahal di tim lawan ada ketua UKM futsal. Pasti Ares udah ditandain Raka tuh buat masuk komunitasnya.
Ngomongin soal Ares, dia udah beneran ngilang dari penglihatan. Bilangnya ke Dewa sih ke kamar mandi, tapi agak sus gitu buat dia. Soalnya buru-buru banget. Kalo mau dibilang kebelet sih kayaknya gak mungkin. Orang sebelum Dewa gendong anaknya masih kalem. Gak tau kenapa tiba-tiba ngacir gitu aja. Aneh sih.
Kelar main, setelah tos-tosan antar tim, para pemain keluar lapangan dan langsung mencar. Kebetulan karena Dewa penasaran Ares kemana, akhirnya dia nyamperin Alice sama Nino di depan tribun. Juan juga jalan ke arah mereka berdua karena sketchbooknya kan dititip ke Nino. Eh gak tau kenapa si Presma juga ngikut jalan ke arah yang sama kayak Dewa sama Juan.
Sean yang napasnya belum lancar, jalan sambil ngipasin badannya pake kaos yang ditarik-tarik. Ngerasa masih engap, eh dia malah buka baju dong. Tuh orang Presma tapi gak ada malunya banget. Jangan tanya hebohnya gimana. Badan Sean kan bagus banget anjir, siapa yang gak demen.
"Ares kemana dah?" tanya Dewa begitu udah sampe di tempat Nino sama Alice. Keduanya serempak naikin bahu. Gak ada yang tau Ares kemana, diteriakin juga gak nyaut anaknya tadi.
"Kebelet boker kali," kata Nino enteng.
"Goblok," sungut Alice. Dewa sama sekali gak gubris. Matanya tetep kesana kemari nyariin Ares.
Juan yang sekarang udah di samping Nino ngulurin tangannya buat ngambil barang yang tadi dititipin, "Makasih ya, No. Sorry ngerepotin," kata Juan pelan yang cuma bisa didenger Nino.
Dalem hati rasanya Nino udah teriak meraung raung, saking senengnya. Tapi aslinya dia cuma senyum tipis sampe matanya ilang. Sumpah deh, Juan ganteng banget. Mana tadi pas ngomong suaranya selembut pipi bayi. "Gapapa kali Kak, nyantai," ini Nino sok halus banget ngomongnya.
Pengen Alice tusuk rasanya mata Nino yang sengaja dia besarin biar keliatan uwu. Jijik banget emang orang jatuh cinta, batin Alice.
Mata gadis itu sekarang beralih ke manusia tinggi putih yang juga lagi jalan ke arah mereka. Bedanya manusia ini udah gak make atasan. Reflek Alice langsung naikin sudut bibirnya kayak orang geli gitu.
"Ini ngapain lagi si Presma telanjang dada, sok cakep amat," kata Alice pelaaan banget hampir bisik. Emang tujuannya cuma orang sekitarnya aja yang denger, alias; Nino, Dewa, Juan.
Eh gak taunya ada orang lain yang denger, "Gue gak budeg ya," sahut Sean yang udah berdiri di hadapan Alice. Mukanya datar kayak aspal.
Alice agak panik sih, dikit, ya tapi gak ngaruh. Dia juga mukanya tetep santai. Seenggaknya ekspresi santai itu cuma berlangsung dua detik sebelum Sean ngerebut tumblr di tangan Alice dan neguk air putih di dalemnya tanpa permisi. Langsung dong ngamuk si Alice.
"APAAN SIH, BANGSAT?!" iya teriak dia sampe orang lain nengok semua.
Nino yang panik Alice ngatain Sean bangsat kesekian kalinya langsung mukul paha samping cewek itu kode buat minta maaf. Tapi si Alice gak ngerti dan gak mau ngerti juga. Jangankan Nino, Dewa sama Juan aja kaget ada yang berani ngomong gitu ke Sean selain Naya. Naya pun gak pernah sampe ngatain Sean di depannya mukanya langsung.
Siapa yang gak panik anjir, Alice sih.
Bahkan cewek itu tanpa takut ngerebut ulang botol tumblrnya yang masih dipake minum sama Sean dengan kasar. Saking kasarnya sampe air yang tersisa dari dalem sana nyiprat ke badan Sean yang gak ada sehelai kain itu. Sean yang kaget jadi batuk karena kesedak air.
"Jadi Presma emang gak tau sopan santun, ya?!"
"Lice..." bisik Nino pelan berusaha buat Alice tenang, tapi ya lagi lagi gagal. Cewek itu bener-bener gak peduli orang sekitar. Yang dia peduliin cuma harga dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MADLY, DEEPLY ❪JAEYONG❫
Fanfic[Romance] [From Straight to Gay] [Local Name] [University Life] Gue gak nyangka pacaran sama Zee selama ini adalah sebuah kekeliruan. After found out she's cheating on me, gak lama kemudian gue sadar ternyata...gue gay? ⚠️ THIS STORY CONTAINS | BXB...