Lima

3.3K 311 20
                                    

Haruto bergerak tak nyaman di tempatnya kala beberapa pasang mata menatap kearahnya dengan berbagai tatapan. Ini sudah 15 menit dan Jeongwoo tak kunjung kembali membuat Haruto kesal dan berakhir menyusul laki-laki itu.

Toilet di restoran ini ada tiga. Pertama di lantai satu ada dua toilet yang masing-masing terletak di sisi kiri dan kanan. Lalu terakhir ada di lantai tiga di dekat ruang VVIP.

Iya, Haruto tau. Hyunsuk yang ngasih tau.

"Jeongwoo ke toilet yang mana lagi nih." Haruto bergumam sendiri sampai akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke toilet di sisi kiri karena itu paling dekat.

Saat sedang berjalan, Haruto tak sengaja menangkap dua orang yang sedang duduk di salah satu meja.

Tebak siapa?

Kim Doyoung dan Bang Yedam.

Mereka terlihat membicarakan sesuatu yang serius.

Kalian ingat motif yang membuat hubungan Haruto dan Doyoung kandas?

Yap, karena rasa bosan.

Apa... Doyoung menyukai Yedam maka dari itu dia memutuskan hubungannya dengan Haruto?

Teori yang menarik.

"Ngapain juga gue harus peduli? Cih."

Haruto pun kembali melanjutkan langkahnya.

Dan tebak lagi apa yang kali ini dia lihat?

Di depan sana, Jeongwoo sedang di peluk oleh seorang gadis.

"Oh bagus, bagus banget. Di tungguin malah pacaran? Babi!"

Haruto dengan kekesalannya yang memuncak pun pergi meninggalkan Jeongwoo untuk kembali menemui Daddy, Mama, Jihoon dan Hyunsuk di ruang makan mereka.

"Loh Haruto? Jeongwoo nya mana?" Tanya Hyunsuk saat Haruto hanya kembali seorang diri.

"Selingkuh, om."

"Hah?!"

"Maksud kamu gimana?" Tanya Jihoon kaget.

Haruto merutuki mulutnya sendiri yang terlalu asal ceplos. Kebiasaan jika sedang marah, Haruto itu suka ngomong jujur. Jadi ya gitu, maklum aja ya.

"Anu... Eee..." Aduh, Haruto harus ngomong apa?!

"Wah wah, gak bisa nih. Anak gue belum apa-apa udah di selingkuhin." Junkyu berdiri sambil menarik lengan jas yang dia kenakan. Kepalanya menggeleng dengan raut tak percaya.

"Kak, kamu sabar dulu." Kata Mashiho menenangkan suaminya.

"Lo kok ninggalin gue sih?" Tepat sesaat setelah Mashiho berujar, Jeongwoo datang.

"Heh, kamu selingkuhin anak saya kamu?!

Jeongwoo tersentak saat Junkyu tiba-tiba saja menarik kerah baju nya dengan ekspresi marah. Sebentar ini Junkyu cosplay jadi bapak bapak di film atau bagaimana?

"Om Jun?  Om kenapa?" Tanya Jeongwoo bingung.

"Kamu selingkuhin Haruto, Woo?" Tanya Hyunsuk membuat Jeongwoo mengrenyit.

"Aku? Selingkuh? Gimana maksud papa?" Bukannya menjawab Jeongwoo malah balik bertanya.

"Ini kata Haruto kamu selingkuhin dia." Kata Hyunsuk menjelaskan.

"To? Selingkuh apa sih?" Tanya Jeongwoo beralih menatap bingung kearah Haruto.

Ini gimana ya? Jeongwoo baru datang langsung di tuduh selingkuh.

Ngajak berantem?

"Tadi aku salah ngomong, maaf." Haruto akhirnya bersuara.

"Haruto, yang bener kamu. Jangan becanda." Ucap Mashiho serius.

Stay || JeongHaru [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang