Comeback with me, Asa
Setelah perjalanan yang cukup panjang, kurang lebih hampir memakan waktu 30 menit. Mobil Aiden kini telah sampai di depan gerbang mansion nya. Satpam segera membukakan gerbang saat melihat mobil anak majikannya.
"Selamat siang, tuan muda." Sapa Satpam
Aiden hanya berdehem. Mobilnya melaju pelan memasuki pekarangan mansion keluarga Lorenzo yang terlihat sangat mewah.
Mobilnya berhenti. Aiden keluar dan segera melemparkan kunci mobilnya ke salah satu bodyguard. Setelah itu, ia berjalan ke samping kiri mobilnya dan membuka pintu samping kemudi itu.
Aiden segera membuka seat belt dan menggendong tubuh mungil Asaka. Gadis itu tertidur saat perjalanan menuju mansion Aiden.
Aiden pun masuk kedalam, di ruang tamu terlihat ayahnya yang sedang mengobrol dengan seorang laki laki dan gadis perempuan yang duduk di samping laki-laki tersebut.
"Siapa itu, boy?" Tanya Andreas, ayah Aiden
"Asa." Andreas mengangguk dan melanjutkan pembicaraan dengan temannya.
Aiden hanya acuh, segera melenggang pergi dengan Asaka di gendongan nya. Dia harus segera ke kamarnya supaya kekasihnya tidak di ambil oleh adik biadab nya.
Setelah kepergian Aiden, gadis yang duduk di samping temannya Andreas bertanya, "om, siapa yang ada di gendongan Aiden tadi?"
"Pacar." Jawab Andreas dengan cuek, pasti gadis itu berniat mengambil posisi Asaka sebagai calon menantu Lorenzo.
Gadis yang bernama Clarista itu hanya mengangguk sebagai jawaban. "Bagaimana mungkin? Jika aku tidak bisa, mengapa gadis itu bisa dengan mudahnya???" Batin Clarista dengan berbagai pertanyaan yang muncul di kepalanya.
•°•°•°•
Aiden dengan perlahan membaringkan tubuh pendek Asaka di kasur, dia juga menaikkan selimut hingga leher Asaka. Aiden mengambil remot AC dan menurunkan suhu kamarnya supaya tidak terlalu dingin. Setelah itu, Aiden pun menaruh kembali remot AC ke tempatnya lalu pergi ke kamar mandi, tubuhnya benar benar terasa lengket.
Setelah hampir 15 menit di dalam kamar mandi, Aiden keluar dengan handuk di pinggang yang menutupi area privasinya. Dia berjalan menuju walk in closet. Aiden keluar dari walk in closet dengan kaos berwarna hitam juga celana pendek berwarna hitam. Mata Aiden tertuju kearah Asaka yang masih tertidur dengan posisi yang sungguh berantakan.
Selimut berserakan, kepala hampir jatuh ke bawah dengan rambut yang telah menjuntai ke bawah, apakah gadis itu sering cosplay reog saat tidur?
Aiden tersenyum tipis, melangkah mendekati Asaka yang tertidur. Aiden duduk di pinggir ranjang memperbaiki posisi tidur Asaka, perlahan tangan nya mengelus pipi Asaka.
"Babe, wake up" ucap Aiden
Asaka menggeliat tak nyaman, merasa tidurnya terusik, perlahan-lahan mata amber itu terbuka. Asaka itu tipe orang yang susah bangun namun gampang tidur. Aiden dengan gemas mengecup kedua mata indah itu.
Cup
Cup
"Bangun sayang, kamu udah tidur cukup lama" Ucap Aiden
KAMU SEDANG MEMBACA
AIDENASAKA: Ex
Dla nastolatkówIni tentang Asaka yang tak pernah menyangka akan kembali menjalin hubungan dengan mantannya.