Mobil milik lisa mulai memasuki pekarangan mansion park, ia mengantarkan tunangannya ke mansion park atas suruhan Joy. Mereka pun memasuki mansion untuk menemui Joy.
"Eoh kalian sudah sampai rupanya, bagaimana kabar kalian?" tanya joy berbasa basi
"Baik eomma, maaf aku tidak bisa menemani kalian hari ini, ada banyak pekerjaan di kantor dan jisoo hyung tidak ke kantor hari ini" jawab lisa yang diangguki rose.
Lisa kemudian berpamitan dan pergi menuju kantor, sedangkan rose dan joy akan berkunjung ke rumah jisoo untuk mengajak jennie shopping, mereka diantar oleh supir pribadi milik keluarga park.
"Paman han tolong singgah ke apotek dulu" pinta rose tiba-tiba
"Apa kau sakit nak? Mengapa tiba-tiba ingin ke apotek?" tanya eomma park khawatir
"Aku hanya sedikit pusing eomma" jawab rose seadanya sambil tersenyum hangat.
Mereka pun sampai di apotek, rose kemudian bergegas keluar mobil dan pergi menuju apotek tersebut, dia menyeringai senang setelah mendapatkan barang yang dia inginkan lalu dengan cepat memasukkan ke sling bag ysl nya.
Skip
"Eommaa!" pekik jennie senang melihat sang ibu memasuki rumahnya.
"Aigoo putri kesayangan eomma, pelan-pelan sayang, eomma tidak ingin cucu eomma celaka" titah joy kemudian memeluk erat anak pertamanya
"Apa kabar mu nak? Apa cucu eomma sehat di dalam?" tanya joy setelah melepas pelukannya
"Kabar jennie baik eomma, eomma sendiri gimana? Dan ya tentu saja kabar baby kim sangat baik eomma aku dan jisoo oppa menjaganya dengan sangat baik" ucap jennie sambil mengelus perutnya
"Apa kalian melupakan aku? Unnie bogoshipo" rose menyusul lalu langsung memeluk eonnienya, jennie sempat heran dengan sikap manja rose yang biasanya enggan dia tunjukkan, jennie tak habis pikir dengan kelakuan rose yang sulit ditebak, namun dia yakin kalau adiknya itu sudah merestui hubungannya dan merelakan jisoo. Setau jennie hubungan rose dan tunangannya juga berjalan mulus sehingga dia tak perlu khawatir lagi dengan keberadaan adiknya itu jika berada di rumahnya.
"Kami berencana mengajakmu berbelanja hari ini, apa unnie mau?" tanya rose setelah melepas pelukannya.
"Really? Aku sudah lama ingin berbelanja dengan kalian, ahh bagaimana jika aku ajak jisoo oppa untuk mengantar kita?" jawab jennie antusias
"Tidak perlu sayang, sudah ada paman han yang akan mengantar kita, biarkan suamimu istirahat ya nak" pinta joy, jennie pun mengangguk mengerti
Setelah itu jennie pergi meminta izin kepada sang suami untuk pergi berbelanja bersama ibu dan adikknya. Dan tentu saja jisoo mengizinkannya, sejujurnya hari ini ia ingin bermalas-malasan di rumah karena baru saja ia beristirahat setelah lembur yang panjang.
Skip
Mereka pun pergi berbelanja, mereka benar benar menghabiskan waktu bertiga. Jennie begitu senang akhirnya mereka girls time juga.
Setelah cukup lama berelanja, mereka bertiga memutuskan untuk pulang ke rumah jisoo karena hari juga sudah menjelang sore."Chaeng ayo kita pulang, ini sudah sore" pinta joy kepada anak bungsunya ketika sudah sampai di rumah jisoo
"Eoh kalian sudah mau pulang? Padahal aku ingin membuat tanghulu dengan chaeng" jennie berucap sambil menunjukkan bahan tanghulu yang ingin ia buat.
"Unnie benar eomma, kami masih ingin membuat tanghulu dulu" timpal rose memelas.
"Eomma harus menemani appa di rumah, ah bagaimana jika chaeng menginap saja di sini jen?" tawar joy, jennie sempat ragu namun akhirnya ia mengizinkan adiknya menginap.