Sanji sedang duduk di kursi menatap layar komputer dengan sedih akun YouTube nya yang ia buat dari SMP menurun dari beberapa minggu lalu.
'capek bikin kayak beginian.. ga penting juga sih.. berhenti aja enak kayaknya..'Pikiran nya yang tadi ia renungkan dengan baik kini berhamburan hilang karena tiba tiba ada handphone berbunyi.
Nomor tidak dikenal berada di layar handphone Sanji , karena sedang tidak mood Sanji mematikannya dengan malas.
/disisi lain nya
" Tuan, dia tidak mengangkat telepon" ucap seseorang dengan datar dan seperti tidak ada rasa peduli.
"Biarkan saja dia" balasnya dengan nada malas.
Zoro dengan komputer didepannya tidak dapat melepaskan tatapannya dari komputer nya melihat media Sanji yang berisikan cover nya dengan lagu lagu terkenal.
Menurutnya Sanji sungguh pandai bernyanyi, suaranya halus dan tenang keseriusan nya saat bernyanyi sungguh indah.
Ia semakin tertarik dengan pacarnya. Ia menyeringai lalu terkekeh kecil, apa jadinya jika Sanji menjadi rivalnya di dunia idol.. pasti sungguh menyenangkan.
Zoro mengklik video yang paling banyak ditonton di akun YouTube nya Video di putar Sanji menyanyi dengan gembira lagu yang dinyanyikan adalah ..
Gorgeous - Taylor Swift.
Ia tetap bernyanyi sampai..
♪Ocean blue eyes looking in mine♪
♪i feel like i might sink and drown and die♪
Lalu ia menatap ke arah kamera dan tersenyum tipis sesuai dugaan Zoro mata birunya menyala dengan terang. Lalu ia melanjutkan menyanyi.
'betapa cantik nya dia .' Zoro terpanah wajahnya memerah ia tetap menatap Sanji yang bernyanyi sembari tersenyum tipis.
...♪...
'kenapa aku jadi lapar sekarang..' Sanji masih belum memutuskan apa apa dan hanya termenung. Namun kini ia merasa lapar.
Sanji berjalan ke arah supermarket terdekat untuk membeli bahan makanan, dia tidak terbiasa memakan masakan cepat saji ia lebih suka memasaknya sendiri.
Dengan uang terbatas Sanji berpikir untuk memasak nasi goreng saja lalu ia mengambil sayuran,udang,bumbu dan rempah-rempah lalu beberapa jajanan untuk sarapan. Lalu ia membayar di kasir dan pergi keluar dengan dua kantung plastik.
Ia terduduk di tempat kosong yang disediakan. Belanjaan nya lumayan banyak walau jarak tidak terlalu jauh tapi pasti akan melelahkan. Ia menarik nafas panjang lalu berjalan . Sialnya Sanji tersandung
Namun seseorang merangkul nya dengan kuat, dan menahan Sanji agar tidak terjatuh.
" Berhati hati lah , kenapa kau membawa benda yang berat? " Tanya nya dengan bingung.
Hal itu membuat Sanji melihat kearahnya itu adalah Zoro yang menatapnya bingung. Sedangkan Zoro menatap netra biru Sanji.. persis seperti yang ia lihat sebelumnya.. hanya lebih nyata dan tepat di hadapannya.
Zoro dan Sanji tidak sengaja bertemu lalu saling bertatapan dengan lama zoro menarik belanjaan Sanji lalu berkata dengan senyum, terlihat dengan sedikit senyuman bangga.
"Ayo aku bantu bawa ini pasti berat kan sayang~" lalu ia terkekeh jail. Membuat Sanji mendengus kesal dengan rona merah samar.
"T-terima kasih .." ucapnya malu malu lalu mereka berjalan bersama.
"Aku ingin membuat nasi goreng, nanti kita makan bareng ya" ucap Sanji dengan senyum lebar nya.
" Hm, aku juga ada sesuatu yang harus dibicarakan " jawab nya dengan nada rendah membuat wajah Sanji semakin memanas dibuat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZS - Aidoru. •♪アイドル♪•
Romance"Aku mencintai nya, dan menginginkan nya tapi dunia tidak setuju. Sialan" "cinta memang rumit , kalau sudah tidak sanggup kita berhenti saja " •ZS• Vins Sanji adalah seorang penyanyi yang ingin terkenal dan menjadi idola para wanita , jelas sanji a...