★|5.Dia Rivalku|★

54 5 0
                                    

Ia yakin jika ia bersama Zoro semua masalah akan diselesaikan, bersama, kekasihnya,idolanya ...

'Roronoa.. Zoro.'

<>

Roronoa Zoro & Vinsmoke Sanji

Kini mereka berdua berada di rumah Zoro, rumah besar yang nyaman, Sanji terduduk di sofa dengan perasaan tidak enak kepada Zoro karena ia pindah untuk tinggal bersama nya.

Perasaan gelisah saat Sanji bersama asisten Zoro yang bernama Aldo yang terlihat tidak menyukai Sanji.

"Tch, laki-laki seperti mu bisa menarik perhatian Zoro?, Tidak heran" orang itu berucap dengan nada Ketus lalu memalingkan mukanya saat Zoro datang.

Sanji hanya tersenyum walau itu tidak bisa dibilang senyuman.

'dia manis sekali.. walau dia itu laki-laki' gumam Aldo yang sedang berdiri di samping Zoro.

Zoro duduk di samping Sanji lalu mulai memperhatikan tumpukan kertas yang ia bawa, ia mulai membacanya dengan teliti.

"Jadwal konser ku minggu depan, kita bisa menyanyikan lagu duet" ucap zoro menunggu jawaban dari Sanji.

"Aku Punya lagu ku sendiri!" Jawab Sanji dengan semangat.

"Jadi begini.."

/Sanji menceritakan Rencananya yang dibalas wajah puas dari Zoro.

"Kalau begitu Kita harus latihan dari sekarang, tidak rumit tapi untuk pemula kita harus perlahan lahan" Zoro tersenyum lalu membawanya ke tempat yang luas, atau bisa dibilang tempat Zoro latihan

Latihan mereka lakukan berdua dengan gembira layaknya sepasang kekasih Sanji ahli menari dari langkah ke langkah.

Setelah selesai Sanji bersandar di sofa dan meminum sodanya dengan lelah.

"Capek?" Tanya Zoro yang dibalas kekehan lelah sanji.

"Lumayan.. ga pernah dance sebelumnya" jawab Sanji mengipasi dirinya.

Zoro membuka kaos oblong putihnya menampakkan perut nya yang seksi akan sixpack, Sanji menatapnya dan wajahnya memerah.

Zoro yang meliriknya tersenyum tipis penuh arti, ia melempar kaosnya ke arah Sanji membuat nya menghirup aroma aroma sedap.

Zoro mendekat menjepit Sanji posisinya terbaring dan Zoro menimpanya di atasnya dengan tatapan menggoda

Wajahnya memerah mau , secara tak sengaja Sanji menggigit kecil kaos Zoro yang dibalas tatapan gemas

"Sayang.. hari ini begitu membuat kita gerah..." Suara rendah Zoro membuat wajah Sanji memanas.

Zoro menggenggam tangan sanji yang lebih kecil darinya, "namun aku heran.. tangan mu begitu dingin.. ini menyenangkan" Zoro menjilat tangan dingin Sanji yang sehabis memegang soda dingin.

'Siaaal.. tahan dirimu.. ikuti saja permainan dia..' batinnya saat tubuhnya gemetar hebat.

"Ngh..." Suara memalukan sudah Sanji tahan sekuat tenaga, dirinya berada dalam permainan Zoro, ia tidak bisa melakukan apapun... Lebih ke ga berani.

Zoro pindah tempat lalu menggigit leher putih Sanji yang sangat mulus, ia melakukannya dengan kasar dan tidak memberi ampun.

"Ahh... Zoro. AhH sakit... H-hentikan.. nghh.." erang Sanji merasakan panas dilehernya seperti tersengat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 13 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ZS - Aidoru.  •♪アイドル♪•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang