3. Gerzka

7 4 0
                                    

Halloo
Ada yang nungguin update?
Pasti gaada wkwk
Vote dulu dongg
Makasih masama
Happy reading all♥️

*****

Singgah sesaat, melekat selamanya.
-Alina Adhisti

*****

Logo Gerzka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Logo Gerzka

*****

Setelah Alin meletakan buku di ruang bu Anti, ia kembali ke kelas. Untung saja tidak bertemu lagi dengan Reza dan Tesha.

"Lo kenapa lagi si Lin, perasaan dari tadi murung mulu, senyum kek", tutur Arella setelah Alin sampai dikelas dan mendudukkan dirinya disebelah Leona.

"Tau tuh senyum nih kek guee hiiii", ucap Leona sambil tersenyum memperlihatkan giginya yang rapi.

"Gue lagi ga mood", jawab Alin.

"Kenapa lagii?", tanya Arella.

"Gue..", Alin menggantungkan kalimatnya ingin memberitahu Arella dan Leona saat ia bertemu dengan Reza dan Tesha di koridor tadi.

"Gue laper hehe", Tak jadi ia bercerita karena itu tidak terlalu penting untuk Arella dan Leona tahu.

"Dih.. habis ini juga istirahat", desis Leona.

"Udah udah tuh perhatiin pelajaran, tambah oon nanti lo", maki Arella lalu memperhatikan papan tulis lagi.

"Iya deh sipaling pinterr"

*****

"Ayoo buka mulutnya aaaaa"

Reza membuka mulutnya untuk mendapatkan suapan dari Tesha.

"Gimana? enak?"

"Enak dong, kan disuapin sama kamu", ujar Reza lalu mencubit pipi Tesha manja.

"Iii sakit tauuu", Tesha memegang pipinya yang sedikit merah.

"Bucin muluuu", Jodi dan yang lainnya datang menghampiri Reza. Ia mendudukan dirinya disebelah Reza, lalu meminum minuman milik Reza.

Reza menyaut minumannya kembali, "Main nyomot aja lo njing. Lo tuh ya, minuman ga sampe sepuluh ribu aja lo ga mampu beli. Giliran nelaktir cewe aja sampe jutaan."

AFREZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang