01-10

568 19 1
                                    

Laporan

bookmark

list

3

forum

settings

lock

edit_note

play_circle

0%

Bab Satu Menyeberangi Fairy Tail, dengan hati yang cerah (mencari bunga, evaluasi)

Bab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Di celah-celah langit yang kosong, seluruh tubuh pemuda itu diselimuti cahaya warna-warni dan melayang ke arah yang tidak diketahui...

Kesenjangan dalam kehampaan tidak menghitung tahun ... Saya tidak tahu sudah berapa lama berlalu. Tubuh pemuda itu terus berubah, dan beberapa anak muda telah berubah menjadi remaja ... Kegelapan yang tak berujung menyelimutinya, sampai saat tertentu, dia sepertinya menemukan Cahaya terang bergegas maju menantikan ...

........

Fairy Tail World, di dalam hutan lebat yang jaraknya lebih dari 30 kilometer dari Magnolia, di sebuah tempat terbuka kecil, terbaring seorang anak yang tampaknya bukan remaja.

"Gelap sekali... ayo terang!!!"

Saya hanya mendengar anak itu memegangi kepalanya kesakitan dan ngeri, dan menggumamkan kata seperti itu di mulutnya yang tidak sadar.

Ini adalah daya tarik yang sangat kuat dari pikiran bawah sadarnya.

"Weng!!!"

Saat berikutnya, permohonannya sepertinya telah terjawab, dan tiba-tiba ada cahaya keemasan di tubuhnya yang penuh dengan aura hangat dan sakral.

Segera setelah itu, sinar cahaya keemasan yang tak terhitung jumlahnya tiba-tiba membengkak berpusat pada pemuda ini.

Dalam sekejap, seluruh hutan lebat diselimuti cahaya keemasan dengan radius lebih dari sepuluh kilometer, dan pada saat yang sama, cahaya keemasan melesat ke langit. Pada saat ini, sinar matahari tampak sangat redup. Dari kejauhan, puluhan kilometer jauhnya, bisa terlihat jelas. Menarik.

Fluktuasi kekuatan sihir yang mengerikan mengejutkan banyak penyihir kuat dalam jarak ratusan mil.

"Hah? Ini...kebangkitan sihir? Kekuatan cahaya yang sangat kuat! Arah itu jauh di dalam Hutan Carl? Bagaimana seseorang bisa membangkitkan sihir di sana?...Tidak! Aku harus pergi dan melihat!"

Orang tua Makarov di guild Fairy Tail di kota kecil Magnolia juga terkejut dengan fluktuasi ini. Dia langsung bergegas keluar dari guild, melihat sinar cahaya yang mencolok ke utara, dan langsung menganalisis banyak informasi.

Kemudian, setelah memikirkannya sejenak, dia menggunakan keajaiban cahaya dan bergegas ke sisi itu.

Pada saat yang sama, masih banyak orang yang bergegas ke sana. Jelas, banyak orang tertarik dengan penglihatan yang muncul di sana. Fluktuasi magis yang begitu kuat, apakah itu kebangkitan bakat atau kelahiran harta karun, sudah cukup untuk menunjukkan bahwa itu sangat berharga!

IKLAN

Namun, Makarov adalah yang terdekat dan tercepat.

Orang tua itu hanya menghabiskan lebih dari sepuluh menit sebelum dia bergegas ke tempat kejadian dengan terengah-engah. Dia melihat bahwa di tengah cahaya yang telah menghilang, seorang remaja terbaring di tengah lubang. Pada saat ini, dia mengalami koma. tengah.

I Traverse To The World Of Fairy Tail  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang