Bab 11 Laxus: Apa yang kamu lakukan? (Untuk bunga, kumpulkan!)
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
"Aku akan menyiapkan makan malam dulu, dan kamu bisa bermain sendiri di ruang tamu atau di halaman!"
Begitu dia memasuki rumah, lelaki tua itu mengambil dua kantong bahan dari Tianchen dan berkata kepadanya, lalu dia berbalik dan berjalan menuju dapur.
"Aku akan datang dan membantu juga!" Tian Chen bergegas mengejar dan berkata.
"tidak!"
Luar biasa, lelaki tua itu memiliki ekspresi ngeri di wajahnya, dan mengangkat tangannya dengan benar dan menolak: "Setidaknya, makanan pertama di rumah harus saya masak sendiri. Jika Xiao Tianchen juga bisa memasak, di masa depan Berikan saya tangan lagi! ... Silakan!"
Dengan mengatakan itu, lelaki tua itu segera membawa Tianchen keluar dari dapur, dan kemudian "menyentuh" pintu dapur hingga tertutup.
Bukannya dia pemalu, tapi ada alasannya. Dia masih ingat ketika Laxus berumur sepuluh tahun, dia berkata bahwa dia akan membantunya memasak, dan kemudian...
Sulit untuk mengatakannya.
Pada hari yang sama, dia menemukan seseorang untuk datang dan memperbaiki seluruh dapur.
"Kegigihan yang tak terduga! Orang tua ini" melihat ke pintu dapur yang tertutup, dan Tian Chen, yang tidak tahu cerita di dalamnya, menggelengkan kepalanya sedikit lucu.
Saya sama sekali tidak mengerti ide orang tua itu.
Setelah tiba di ruang tamu, Tianchen tidak tahu harus berbuat apa untuk sementara waktu, jadi dia hanya menahan diri dan mengambil buku coklat tebal dari rak buku yang disekat oleh ruang tamu, meletakkannya di sofa di ruang tamu, dan membukanya untuk membacanya dengan keras.
"Hei! Nak! Lihat ini dulu!"
IKLAN
Saat ini, suara Laxus datang dari lantai atas. Tianchen mendongak dan melihat Laxus berbaring di pagar pembatas lorong di lantai dua, mengayunkan buku biru yang lebih tebal daripada memutar kepalanya di tangannya, dan diarahkan ke arahnya. Melemparkannya.
"Aku pergi..."
Tianchen tiba-tiba bangkit dan mundur dengan ketakutan. Pada saat yang sama, dia tanpa sadar memobilisasi sihir di tubuhnya dan merentangkan tangannya ke depan. Tiba-tiba, sihir emas menyapu, dan dengan lembut membungkus kembali buku biru itu dan menariknya kembali dengan lembut. Di tangannya.
Membuatnya takut sampai mati!
Buku yang sangat panas, benar-benar akan dipukul, akan rusak, tetapi akan gegar otak!
Namun, perasaan bahwa dia secara tidak sadar menggunakan kekuatan sihir barusan terasa sangat menakjubkan. Pada saat ini, dia melihat tangannya dengan tak percaya, dan beberapa tidak percaya itu dilakukan sendiri.
Dia tidak terlatih.
"Oh? Lumayan! Nak!"
Melihat Laxus, dia tiba-tiba mengangkat alisnya, juga sedikit terkejut.
"Merobek!" Ada kilatan petir keemasan. Saat berikutnya, dia muncul tepat di sebelah Tianchen, dan langsung duduk di sofa dengan satu tangan di belakang sofa, menonton dengan penuh minat. Tianchen berkata: "Tampaknya bakatmu sangat bagus! Tidak hanya kekuatan sihir dan sihir kebangkitan, tetapi juga kontrol kekuatan sihir tidak lemah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Traverse To The World Of Fairy Tail
FanfictionLu Tianchen secara tidak sengaja dibawa ke dunia Fairy Tail dengan melintasi sistem. Dia mulai menjadi kebangkitan, membangkitkan sihir cahaya yang kuat, memperoleh ruang sistem dan gerbang ruang dan waktu, dan dapat melakukan perjalanan ke dunia la...