61-65

54 4 0
                                    

Bab 61 Laxus dengan ide (mencari bunga, koleksi, evaluasi!)

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

"Kalau begitu gambarlah area terpisah! Jangan beri orang lain selain kamu akses ke area ini! Jangan berikan juga padaku dan Laxus!"

Pria tua itu mengangguk setuju.

Tianchen masih memikirkannya secara menyeluruh dan jangka panjang, dan telah melihat kebutuhan anggota Fairy Tail di area penanaman di masa depan.

Dia sangat senang.

"OKE!"

Tianchen mengangguk: "Kalau begitu aku tidak akan memberimu dan Laxus izin ini. Namun, aku akan memberimu sekumpulan Sunshine Crystals secara teratur. Kamu bisa bertanya padaku jika kamu tidak memilikinya."

"Masih belum jelas apakah keluarannya akan berubah jika ditanam di medan spiritual. Untuk saat ini belum diketahui apakah kristal sinar matahari yang dihasilkan akan berubah. Setelah semuanya diklarifikasi, akan lebih mudah untuk didistribusikan!"

"Selain itu, karena kristal sinar matahari ini sangat berguna, saya akan pergi ke Dunia Tumbuhan vs. Zombi untuk membelinya dari Dave secara teratur."

Hal baik semacam ini diserahkan kepada Dave untuk menelurkan tanaman pertempuran. Terlalu boros menggunakannya untuk melawan zombie!

Masalah besar, di masa depan, dia akan menemukan dunia yang cocok dan mendapatkan beberapa teknologi dan sumber daya yang dapat diterapkan untuk membantunya mengalahkan zombie!

IKLAN

Ia masih rela melakukan hal-hal yang saling menguntungkan.

Orang tua itu menggelengkan kepalanya dan berkata, "Ini adalah gabungan kristalisasi energi spiritual dari atribut cahaya dan vitalitas. Laxus mungkin tidak berguna. Biarkan dia mencobanya ketika dia kembali ke sini untuk berlatih nanti!"

Tentu saja, Laxus, yang merupakan Pembunuh Naga Guntur, tidak bisa menggunakan sinar matahari ini untuk berkultivasi.

Hanya saja jika tidak cocok, akan sedikit boros untuk ditransformasikan.

Namun, masih sangat baik menggunakan sebagian darinya secara kuantitatif untuk menempa tubuh dan mengisi kembali vitalitas hutan, dan untuk memperbaiki luka yang tersembunyi.

"Oke! Aku akan memberimu 100 dulu, kamu bisa mengetahuinya!"

Terserah orang tua untuk memutuskan apakah akan memberikan Laxus atau tidak.

Dengan mengatakan itu, Tianchen mengambil botol kaca berisi biji bunga matahari dan jamur sinar matahari yang baru saja dikosongkan, menaruh 50 kristal sinar matahari di masing-masing dua botol, menutupinya, dan menyerahkannya kepada lelaki tua itu.

"Oke! Kalau begitu aku akan menerimanya! Seharusnya sudah cukup waktu!"

Pria tua itu mengangguk, tetapi tidak menolak, dia mengulurkan tangan dan mengambilnya.

Tianchen menutup botol kaca besar di tangannya, menggunakan kekuatan ruang kecil, melambaikan tangannya ke ruang tamunya, dan kemudian mengalihkan perhatiannya ke bunga matahari, jamur sinar matahari, dan tiga tanaman mutan lainnya lagi.

"Tampaknya butuh waktu untuk sepenuhnya matang dan menyelesaikan transformasi!"

Tanpa menggunakan kristalisasi sinar matahari untuk pematangan, laju pertumbuhannya jelas lebih lambat, tentunya juga karena penyerapan energi spiritual yang sedang mengalami transformasi.

I Traverse To The World Of Fairy Tail  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang