31-40

104 8 0
                                    


Bab 31 Meditasi Tingkat Lanjut, Tianchen penuh dengan nafas yang miskin (tolong minta bunga, kumpulkan!)

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Sebelum lelaki tua itu selesai berbicara, Tianchen telah memanfaatkan waktu dia memanfaatkan waktunya untuk membaca dan mengingat versi lanjutan dari meditasi di tangannya, dan mulai menyilangkan kaki dan menutup matanya untuk mendalami pemahaman dan Parsing.

Makarov: "..."

"Bocah ini! Aku tidak tahu bagaimana mendengarkanku...Lupakan saja, tunggu saja..."

Dua menit kemudian,

Saya yakin bahwa saya mengerti dengan baik, Tian Chen tidak ragu-ragu, dan langsung mulai menggunakan kekuatan mental untuk menggambar konteks rune dari rune meditasi di lautan roh, dan pada saat yang sama, mulai membangun yang baru sajak.

Itu benar!

Dia tidak tahu tentang dunia lain, tapi dunia Fairy Tail,

Meditasi tingkat lanjut tidak berarti sepenuhnya memulai kembali pembangunan rune meditasi baru, tetapi memperluas fondasi asli rune meditasi utama, menambahkan lebih banyak struktur rune, dan membangun serta meningkatkan rune baru berdasarkan rune meditasi utama. Rune meditasi.

Tentu saja, prasyaratnya adalah rune meditasi utama dari tingkat Kesempurnaan.

Ini juga alasan mengapa lelaki tua itu bertanya apakah Tianchen telah diperbaiki sepenuhnya sebelumnya.

Selama guild penyihir dengan yayasan mendalam memiliki sistem meditasi mereka sendiri yang dapat dipromosikan secara bertahap, mereka berada di jalur yang sama.

Hanya guild orang bijak, atau guild yang latar belakangnya tidak dalam, dan sejarah guild tidak memiliki orang bijak penelitian jenius, perlu sepenuhnya beralih ke jenis meditasi lain setelah setiap promosi, dan mulai berlatih meditasi itu dari awal.

IKLAN

Dibutuhkan waktu dan upaya untuk berbicara, dan dapat dengan mudah menyebabkan guncangan mental dan ketidakstabilan.

Oke! Ini masih bagus.

Banyak orang miskin tidak memiliki kesempatan untuk berubah.

Benarkah meditasi tingkat tinggi tidak membutuhkan uang?

Tentu saja, ada beberapa situasi lain, salah satunya adalah beberapa orang yang terbangun memiliki pikiran meditasinya sendiri;

Ini milik para dewa yang menghargai makanan dan makan, dan kebanyakan orang tidak iri.

Salah satunya seperti Dragon Slayer, yang juga memiliki ide meditasi untuk warisan.

Bahkan Laxus, Pembunuh Naga yang mengandalkan kristal naga yang tertanam di dalam tubuhnya, yaitu Pembunuh Naga yang diproses secara khusus, juga mewarisi meditasi dan sihir.

Kristal naga sendiri merupakan inti dari naga yang digunakan untuk menyimpan informasi dan kekuatan sihir. Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa itu adalah bagian integral dari lautan roh dan sumber sihir.

"Weng!!!"

Setelah membicarakannya sebentar, kekuatan sihir Tianchen tiba-tiba mulai melonjak, dan sejumlah besar kekuatan sihir di udara mulai mengalir ke dalam dirinya.

Itu dengan cepat diserap oleh rune meditasi baru yang telah berhasil dipromosikan dan dibangun, dan kemudian dengan cepat diubah menjadi kekuatan sihir, dan kemudian melewati transformasi kedua dari rune kebangkitan.

I Traverse To The World Of Fairy Tail  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang