51-60

67 5 0
                                    

11%

Bab 51: Gelombang zombie yang melonjak, Tianchen yang diadu (mencari bunga, kumpulkan!)

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

"Apakah ini teleportasi?"

Laxus bergumam sambil melihat sosok Tianchen yang menghilang.

Saat itu, gerbang langit ditutup beberapa detik setelah Tianchen menghilang, dan pusat komunikasi kembali sunyi.

"Hei! Kuharap anak ini baik-baik saja!"

Orang tua itu menghela nafas dan melambaikan tangannya pada Laxus: "Kamu pergi dan lakukan tugasmu! Pergi!"

Setelah berbicara, orang tuanya juga meninggalkan ruang kecil itu.

Saat itu pagi, dan dia harus pergi ke guild untuk bekerja.

.......

Langit berputar, Tianchen hanya merasakan sekuntum bunga di depannya, dan lingkungan sekitarnya telah benar-benar berubah.

Dia berada di tanah yang rendah dan datar, menonjol puluhan meter jauhnya.

Memasuki tujuan adalah bidang yang sepi.

Ada sangat sedikit tumbuhan di sekitarnya, dan banyak tempat yang sepi dan sepi.

Kadang-kadang ada beberapa vegetasi di beberapa tempat, tetapi juga setengah mati dan bengkok. Itu terlihat sangat sunyi.

Dari segi waktu, di sini juga pagi. Di pagi hari, matahari berangsur-angsur terbit, matahari merah dan kuning menggantung di cakrawala yang jauh, dan sinar matahari yang hangat dan lembut menyinari tubuh Tianchen.

Tapi dia sama sekali tidak hangat saat ini.

IKLAN

"Mengaum!!!"

Sebab, dia tiba-tiba menemukan bahwa sejumlah besar sosok yang bergoyang dan mengaum mulai muncul di perbukitan sekitarnya.

Melihat dengan saksama ke bukit-bukit di sekitarnya, dia mendengar kutukan nasional: "f**k! Zombi! Zombi! Semua spesial adalah zombie! Sistem mengadu saya?"

Namun, sistem terdiam saat ini dan tidak membalasnya sama sekali.

Tianchen tidak peduli menyalahkan sistem, dan meningkatkan kekuatan sihir cahaya tubuhnya, tiba-tiba menekuk lututnya dari tempat itu, melompat ke ketinggian tujuh atau delapan meter, dan tiba-tiba matanya membelalak.

Sekilas, ketahuan.

Ternyata dia benar-benar hanya berada di cekungan kecil, dikelilingi medan bergelombang atau datar berbukit.

Pada saat ini, zombie yang tak terhitung jumlahnya bergegas ke Tianchen dengan panik di semua sisi depresi kecil, seolah-olah ada makanan lezat yang tiada taranya di sini.

Sepintas, jumlahnya tak terhitung banyaknya.

Naluri makan membimbing mereka untuk bergerak maju dengan putus asa.

"berlari!!!"

Mengambil situasi di sekitarnya ke mata, Tianchen jatuh dari udara, dan kelembamannya yang kuat membuatnya menginjak dua jejak kaki yang dalam di tanah. Bahkan tanpa memikirkannya, dia menemukan arah di mana jumlah zombie saat ini lebih sedikit, dan bergegas maju dengan kasar. Masa lalu.

Dalam beberapa detik, dia berlari sejauh puluhan meter.

Pada saat yang sama, tangannya tidak beristirahat, masing-masing dengan lingkaran sihir emas muncul, dan kemudian dua peluru cahaya khusus berukuran bola basket yang sangat padat terbentuk di tangannya.

I Traverse To The World Of Fairy Tail  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang