.
.
.
.
.Setelah kejadian perang dunia ke 92728 dari Ricky dan gyuvin tadi, sekarang mereka udh sepakat untuk berdamai.
Kok bisa?
Soalnya mereka habis di amuk in sama bang Hui alias si paling tua di asrama :').
Mana itu kamar sampe jadi kaya kapal pecah lagi udh kayak habis jadi korban gempa bumi.
Dan sebagai hukuman nya, mereka disuruh untuk bersihin kamar sampe kembali seperti semula.
"Lu sih"
"Lah kok gw?, Lu duluan yang Jambak anying"
"Lu ngapain pake acara masuk kamar orang"
"Lah lu orang? Gw kira hewan"BUGHH!!
Gyuvin langsung mendapat hadiah gebukan bantal dari Ricky.
"Mamam tuh bantal, dah lah tugas gw udh selesai, gw mau ke kantin, bye!" Ucap Ricky dan ia langsung pergi dari kamar meninggalkan gyuvin yang lagi nyapu disitu.
"Oalah arek metesek Ancen, Jan tuaek " keluh gyuvin
Gapapa pin, semangat ya kamu sendirian kok (◡ ω ◡)
Setelah sesampainya di kantin, Ricky memilih duduk di bangku pojokan, katanya sih lebih enak mojok ಠಿ_ಠ.
Dia gak makan? Gak gaes, dia gak makan karna udh Cape habis bersihin kamar tadi.
Ricky lebih milih tidur di meja kantin aja.
Orang lain kalo tidur pasti dikasur, ini mah gak malah di kantin.
Sesuka hati Ricky saja ಥ‿ಥ
"Heyyyy, kamu tidur?"
Ricky masih ga bangun, males banget ketemu sama orang sekarang.
"Rick?"
"DUH SI ANJING, GALIAT APA ORANG TIDUR MASIHA JA DITANYA" batin Ricky.
"Rick?" Orang itu masih terus berusaha membangunkan Ricky sambil menggoyangkan badan Ricky.
"DUH IYA IYA, GW LAGI TID-
goblok.
Tolol.
Bego.
Bodo.
Karna teriakan Ricky yang tiba tiba tadi membuat seluruh orang yang ada di kantin menoleh ke arah Ricky.
Dan orang yang membangunkan Ricky langsung meminta maaf ke seluruh orang di kantin.
"Pelan pelan Napa ah"
Ternyata orang yang membangunkan Ricky adalah jeonghyeon.
"Ya abis, udh tau orang tidur masih aja ditanya" ucap Ricky dengan kesal.
"Iya udh deh maaf, nih aku beliin susu, daripada kamu gak makan malah jadi sakit nanti nya" ucap jeonghyeon sambil memberikan kotak susu kepada Ricky.
"Aduhhh soswit amat, inimah gw gajadi ngamuk ༎ຶ‿༎ຶ" batinya
"M-makasih" ucap nya dengan gagap.
Dan tanpa basa basi Ricky langsung meminum susu itu tanpa menggubris jeonghyeon yang sedang duduk didepan nya.
"Pelan pelan minum nya, ntar keselek toh ya gaada yang minta" ucap jeonghyeon dengan senyuman nya.
Oke Ricky benyek Sekarang.
"Ini orang manusia api kah? Kok gw jadi meleleh gini ಥ‿ಥ" batin nya
Tiba tiba jeonghyeon mengeluarkan sesuatu dari saku celana nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT ARE WE? [Ricky ft. boys planet] (End)✓
Romance(Done) Young and rich, tall and handsome apasih yang kurang dari seorang 'RICKY' ini????? bisa bisanya dari 8 miliar manusia ga ada satupun yang mau deketin dia. Mana dia sering dapet masalah lagi -_- btw cerita ini mengandung adegan bromance,kata...