.
.
.
.
Udah telat banget tapi gpp
HEPI BESDEY RISKIIII 〜(꒪꒳꒪)〜⊂(´・◡・⊂ )∘˚˳°
.
.
.Ricky tak sadarkan diri di gendongan Jiwoong.
Jiwoong semakin dibuat panik, ia berjalan lebih cepat menuju ruang kesehatan.
Sesampai nya di ruang kesehatan, Jiwoong buru buru memanggil sang perawat yang berada di ruangan tersebut.
Sang perawat menyuruh Jiwoong meletakkan Ricky di kasur yang ada, setelah itu perawat itu menyuruh agar Jiwoong keluar dulu dari ruangan itu.
Jiwoong keluar dari ruang kesehatan dengan perasaan acak acakan.
"Harus nya gw nyegah dia dari awal ck, goblok banget lu Woong jadi orang" ucapnya sambil memukul kepala nya sendiri.
Kaki nya lemas,ia tak kuat berdiri, ia pun jatuh lemas.
Mungkin kalian penasaran, kok bisa Jiwoong lepas dari Gunwook dan kamden?
Flashback....
Gunwook dan kamden menarik Jiwoong menjauh dari tempat tadi, Jiwoong berusaha memberontak namun tak tahu kenapa ia menjadi lemah seperti ini.
Mereka menarik nya menuju pintu keluar asrama.
Gunwook melepaskan genggaman tangan nya, ia mendekat ke arah Jiwoong dan membisikkan sesuatu.
"Lu mau nyelamatin Ricky kan?, Gw kasih tau cara nya" bisik Gunwook.
"Hah?, Maksud nya?"
Dan Gunwook menjelaskan cara agar Jiwoong dapat menyelamatkan Ricky, walaupun tangan nya masih di pegang oleh kamden.
Setelah itu, mereka berdua kembali menarik Jiwoong kembali ke tempat tadi.
"Makasih ya, ntar gw traktir klean" ucap Jiwoong
Dan Gunwook dan kamden berpose ala hormat ke Jiwoong.
Setelah itu Jiwoong mengambil tongkat kayu yang tergeletak di pinggir.
Ia pun berlari menuju hanbin dan langsung memukul nya dari belakang, sebenarnya ia takut kalau hanbin akan mati, namun tidak lucu juga kalo Ricky ikut mati disitu.
BUGHH!
Karna pukulan nya sangat kuat membuat hanbin langsung terjatuh pingsan.
Dan Jiwoong segera menolong Ricky
End.....
Jiwoong terduduk lemas di lantai, ia meraba tangan nya, ia sadar bahwa sedari kemarin ia memakai cincin milik Ricky.Ia memegang kuat cincin itu.
"Rick, lu harus bertahan" ucap nya dengan bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT ARE WE? [Ricky ft. boys planet] (End)✓
Romance(Done) Young and rich, tall and handsome apasih yang kurang dari seorang 'RICKY' ini????? bisa bisanya dari 8 miliar manusia ga ada satupun yang mau deketin dia. Mana dia sering dapet masalah lagi -_- btw cerita ini mengandung adegan bromance,kata...