.
.
.Kalian ada yang percaya sama hipnotis?.
Kayaknya Ricky percaya deh, dia mulai penasaran dengan ilmu itu karna Junhyeon yang menunjukan sebuah hipnotis Abal Abal nya.
Ia bahkan mencoba meniru apa yang di lakukan oleh Junhyeon didepan taerae dan gyuvin dan berakhir ditertawakan karna apa yang dilakukan Ricky Gatot alias gagal total.
"Udah lah Rick, lagian ngapain sih lu ngotot banget pen bisa hipnotis, Mau gendam orang lu?" Celetuk gyuvin.
"Ngawur ae, gw pen bisa hipnotis biar bisa nge hipnotis orang biar suka sama gw" jawab Ricky dengan bangga.
"Kok......, Maksud lu?"
Taerae mencoba untuk mencerna kata kata Ricky."Iya, gw pen hipnotis orang biar suka sama gw " jelas nya.
"Goblok men koen dadi arek, kalo misal pen punya pacar ga gitu juga anjing, kan bisa diperjuangin" ucap gyuvin dengan emosi.
"Ahh males, ntar ujung ujung nya NT, capek hati yang ada" balas Ricky.
"Emang Lo suka sama sapa Rick?" Tanya taerae tiba tiba.
"Sama bang Jiwoong awikawok" goda gyuvin
Setelah itu gyuvin mendapatkan hadiah berupa gebukan oleh Ricky.
"Nahh itu, masalah nya gw belum pernah suka sama orang, makanya gw pen hipnotis orang" balas Ricky.
Taerae dan Gyuvin pun jadi terheran heran.
"Pssst, keknya Ricky udah mulai sedeng deh" bisik gyuvin ke taerae.
Dan taerae menjawab dengan gendikan bahu.
Ricky yang melihat itu langsung memincingkan matanya.
"Ghibahin gw ya!"
"Geer bet lu"
Dan lagi lagi gyuvin diberikan hadiah berupa gebukan manis dari Ricky.
Iya manis banget kok
Sampek si gyuvin benjol dikit.Setelah adegan yang sangat romantis tadi, Ricky mencoba mencari Junhyeon.
Buat belajar menghipnotis orang ;)
Namun disaat ia berjalan di koridor ia bertemu dengan zhanghao yang kebetulan lewat dari lawan arah.
"Ehh Ricky, mau kemana?" Tanya Zhang Hao ramah.
"Anu, aku mau nyari Junhyeon" balas Ricky.
"Ohh Junhyeon, kyk nya tadi aku ngeliat dia keluar sama Gunwook gatau kemana" ucap zhanghao.
Setelah mendengar itu Ricky langsung loyo karna gagal belajar hipnotis.
"Emang kenapa kok nyari Junhyeon?" Tanya Zhang Hao.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT ARE WE? [Ricky ft. boys planet] (End)✓
Romantik(Done) Young and rich, tall and handsome apasih yang kurang dari seorang 'RICKY' ini????? bisa bisanya dari 8 miliar manusia ga ada satupun yang mau deketin dia. Mana dia sering dapet masalah lagi -_- btw cerita ini mengandung adegan bromance,kata...