.
.
.Setelah Ricky selesai dengan acara makan nya di kantin, ia memilih untuk ke ruang kumpul untuk bertemu dengan teman syaiton nya.
Selain karna udah kenyang dia juga udah kepanasan di sana.
Baru saja Ricky sampai tiba tiba...
"Oh ini nih guys, yang habis pacaran nih" goda Gyuvin.
Ricky jadi bingung dong.
"Hah siapa yang pacaran?""Ya situ lah!" Ucap mereka serempak.
Ricky jadi tertekan lama lama disini.
"Kapan anjing gw pacaran?!, Ngaco ih klean"
"Lah tadi di taman belakang itu ngapain?, Ngeronda Lo?" Tanya Junhyeon
Anjing...... Jadi mereka ngeliat dong.
"Apaan sih, itumah gara gara Gyuvin tau!, Maen ninggalin orang" kesal Ricky.
Gyuvin yang tertuduh gak terima dong.
"Lha kok gw anjrit, gelud lah hayu".Oke mereka jadi tambah gajelas :)
"Btw kak, tadi aku sempet ke kantin trus ngeliat kak Ricky duduk bareng kak hanbin ya?" Tanya yujin tiba tiba.
DEG!
"Ini orang orang didikan Intel apa gimana dah" batin Ricky.
"Iya sih, kenapa emang?" Tanya ricky balik.
"Ya aneh aja sih kak, bukanya kapan hari sempet ada masalah sama kak hanbin?" Tukas yujin.
Ricky menghela nafas.
"Dia udah ngaku kalo dia cuman salah paham doang, dia juga udah minta maaf ke gw".Taerae menjadi terperangah ketika mendengar perkataan Ricky.
"Sumpah, lu baik banget sih Rick, heran banget gw kalo ada yg nyakitin lu"."Sa ae lu kutu badak" ucap Junhyeon.
"Ngikut ae lu Juned" balas taerae."Curiga gw, keknya kak hanbin punya rencana terselubung deh" ucap Gyuvin yg menerka nerka.
"Hush, gabole suudzon, ga baik" balas yujin sambil menyenggol lengan Gyuvin.
"Enggak gitu!, Soalnya kek tiba tiba banget minta maaf, kan gw jadi curiga"
Karna perkataan dari gyuvin barusan, Ricky menjadi kepikiran apakah benar yg dikatan Gyuvin kalau hanbin memiliki maksud tersembunyi.
Hayoo apakah hanbin benar benar green flag 👽
"Tapi, gw tau kok dia tulus, dari raut wajah nya aja keliatan banget" Elak Ricky.
"Aelah Rick, lu kek gak tau manusia kyk gimana, pasti itu cuma akting, kan dia sempet ikut kelas akting sebelum masuk asrama" ucap Gyuvin.
Ricky jadi tambah over thinking.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT ARE WE? [Ricky ft. boys planet] (End)✓
Romance(Done) Young and rich, tall and handsome apasih yang kurang dari seorang 'RICKY' ini????? bisa bisanya dari 8 miliar manusia ga ada satupun yang mau deketin dia. Mana dia sering dapet masalah lagi -_- btw cerita ini mengandung adegan bromance,kata...