☆Spoiler

127 21 1
                                    

"Hina-Chan lihatlah kau sangat menawan sekali, sayang sekali Kakak sepupumu tidak bisa datang ya.." ucap Emma yang membantu Hina dengan gaun pernikahannya..

"Terimakasih Emma-chan ya padahal aku ingin kak (name) disini tapi dia bilang dia sibuk dengan pekerjaannya..." Jawab Hina dengan wajah yang sedih..

"Aku tidak bilang bahwa aku tidak datang...."

Emma dan Hina melihat kearah pintu dan melihat (name) dan seorang laki-laki didekat pintu dan ditangan mereka banyak sekali tas belanjaan..

"Kak (name)!" Ucap Hina yang berlari kearah (name) dan memeluk nya..

"Hati hati kau akan terjatuh jika berlari seperti itu." Ucap (name) yang membalas pelukannya.

"Halo Emma-chan sudah lama ya.." ucap (name) yang menatap Emma..

"Senang bertemu dengan Kak (name) lagi." Ucap Emma yang tersenyum

"Omong omong Hina kau masih ingat dengan adik laki laki bukan?" Ucap Vivian yang menunjukkan adik laki-lakinya yang berada disebelahnya.

Emma dan Hina melihat kearah laki laki yang ada disebelah (name)..

"Kenma! Kau sudah besar ya bahkan kau sudah tinggi sekarang.." ucap Hina yang memeluk Kenma.

"Hallo Kak Hina selamat atas pernikahannya ya." Sapa Kenma sambil membalas pelukannya.

"Terimakasih Kenma omong omong apa Kak Violet tidak ikut?" Tanya Hina kepada (name).

"Dia ikut bersama adiknya dan saat ini dia pasti sedang bertemu dengan Baji.." Jawab (name) yang memasang wajah pasrah..
















"KEI!"

Baji yang sedang berbicara dengan Chifuyu dan Kazutora pun menoleh dan melihat seorang gadis yang melompat kearahnya..

Dengan cepat Baji menangkapnya sedangkan gadis yang melompat tadi ia langsung memeluk erat Baji.

"Gua kangen sama lu, Kei."

Baji yang kenal dengan suaranya langsung tahu siapa yang berada dipelukannya..

"Violet?" Tanya Baji yang memastikan bahwa apa dia benar atau tidak...

"Iya ini gua patner lu yang suka bakar mobil bareng lu.." ucap Violet yang melepaskan pelukannya..

"Gua kira siapa ternyata elu toh udah lama banget kita kagak ketemu ya.." Jawab Baji sambil tersenyum..

"Kakak." Panggil seorang laki-laki yang menghampiri Violet..

"Kakak jangan jauh jauh napa, udah tahu Kuro ga kenal sama orang yang disini.." ucap Kuro yang menatap kesal kakaknya.

Baji, Chifuyu, dan Kazutora menatap bingung kearah Kuro sedangkan Violet yang sadar dengan wajah mereka pun langsung menjelaskan..

"Perkenalan Kuro Tettsuro adek gua yang kurang waras.." Jelas Violet

"Kenalin yang bener napa kak.." protes Kuro

"Kan lu emang kurang waras udah tidak usah protes." Jawab Violet yang langsung berbicara dengan Chifuyu.

"Omong omong Vio si (name) ikut juga?" Tanya Baji

"Ikutlah dia lagi ketemu Hina bareng adiknya." Jawab Violet..






















"(Name) kenapa kau lama sekali untuk mengunjungi!!" Teriak Senju yang memeluk erat (name) yang diikuti Yuzuha..

"Senju, Yuzuha lepas dulu dong ini gua kagak bisa napas!" Teriak (name) yang mencoba lepas dari pelukan maut Senju dan Yuzuha..

"Senang kau kembali (name)." Ucap Draken

"Selamat datang kembali (name)-chi!" Ucap Mikey

"Senang bisa bertemu kembali ya (name)" Ucap Mitsuya

Dan beberapa kata selamat datang dari yang lainnya..

Kenma menatap datar Mikey dan yang lainnya datar saat ini dia tidak ingin menunjukkan sifat overprotektifnya sebagai adik..

Violet dan Kuro hanya bisa mengelus punggung Kenma..

















Violet dan Kuro hanya bisa mengelus punggung Kenma

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penampilan (name) :

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Up spoiler bisa up chapter kagak bisa siapa lagi kalau bukan saya:)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 03, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Game or Fight? ( Tokrev x FKenma reader) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang