Bertemu dengan masalah?

281 35 0
                                    

"Oh Apakah kau lupa dengan sepupu ini ? "Tanya (name) sambil tersenyum kecil ke arah Hina.

"! Neesan! "

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hina yang melihat (name) dengan terkejut.

Tanpa basa-basi (name) menarik Hina dan Violet untuk pergi dari kerumunan itu.

"Neesan kenapa ga bilang kalau neesan bakalan datang dan membawa teman neesan juga?"ucap Hina yang masih ditarik (name)

"Sebenarnya masih ada lagi cuma mereka masih menghabiskan waktu dengan kekasih mereka, jadi paling mereka datang nanti sore."ucap (name) sambil berhenti lalu menatap Hina dan Violet.

"Lagi pula jika aku bilang nanti tidak ada suprise dong"ucap (name) sambil tersenyum kecil ke arah Hina.

"Oh iya ngomong ngomong ini siapa?"tanya Hina sambil menunjuk ke arah Violet.

"Kuro Violet sahabat masa kecilnya (name), ternyata kau orang yang sering muncul disetiap album fotonya keluarga Kozume ya."ucap Violet sambil wajahnya mendekati Hina dan menatap lurus ke arah mata nya Hina.

Hina yang ditatap seperti itupun malu malu mpus (baca :kucing).

"Hahaha kawaii ne Hina-chan"ucap Violet sambil menjauhkan wajahnya.

"Ternyata dilihat dari langsung cantik juga kau ya Hina-chan."

"A... Arigatou Kuro-san"ucap Hina sambil menundukkan wajahnya.

"Hahaha tak perlu terlalu formal panggil aku dengan Violet saja"ucap Violet sambil mengelus kepala Hina.

"Apa kalian sudah selesai?" Ucap (name) yang sudah menyelesaikan urusannya dengan kepala sekolah.

"Oh udah selesai kah?"tanya Violet sambil membantu (name) dengan mengambil tas seragamnya dan teman temannya.

"Iya, sepertinya kepala sekolahnya tidak ingin lama lama"ucap (name)

"Baiklah kalau begitu kami pergi dulu ya Hina-chan ja mata nee"pamit Violet

"Hm! Ja ne"ucap balik Hina

Muka Violet yang menatapnya masih terbayang dipikirkannya.

Masalahnya adalah dia sudah 4 kali mendapatkan perlakuan seperti itu dari (name).

Muka Hina langsung memerah saat mengingat semua itu lalu dia berlari ke arah kelasnya.

"Vi mau Taiyaki atau takoyaki?"tanya (name) yang sambil berdiri dan mengeluarkan dompetnya.

'Takoyaki lah"jawab Violet yang sedang menatap ponsel nya.

"Baiklah" ucap (name) sambil menghampiri toko takoyaki.

"Sumimasen apa masih ada takoyakinya?"tanya (name)

"Maaf mbak tapi sisa dua doang mbak"

"Ah! Tidak apa apa aku ambil saja"

"Ini mbak"

"Terimakasih"ucap (name) sambil memberi uang yang pas kepada abang abangnya.

(Name) menghampiri Violet yang sedang bermain diayunan.

"Nah"

"Maacih"

(Name) duduk diayunan yang ada disamping Violet.

"Uh! Sudah habis!? "

Violet mendengar suara teriakan di toko takoyaki nya.

"M..maaf tapi takoyaki yang terakhir sudah diambil wanita itu"ucap abangnya sambil menunjuk (name).

????? Melirik (name) yang sedang bermain dengan nintendo nya dan ada takoyaki dimulutnya.

????? Menghampiri (name) dan Orang itu berhenti dihadapan (name).

(Name) yang merasakan ada orang didepan nya pun mendongak.

"Ada yang bisa ku bantu? "Tanya (name) sambil menelan takoyaki nya.

"Kau sudah menghabiskan takoyaki ku! "

"Uh? "Tanya (name) sambil melirik Violet untuk meminta penjelasan.

"Maaf tapi aku tidak mengerti? "

"Kau... "

"Oy Mikey! "

(Name) dan Violet melirik orang yang sedang membawa sekantung penuh takoyaki.

"Kenchin! "

"Bisakah kau tidak mengganggu orang lain hanya karna takoyaki saja dan berhenti memanggilku Kenchin!"ucap Kenchin? Sambil memberikan takoyaki tersebut.

"Aku sangat minta maaf atas sikapnya kepada kalian"ucap orang itu sambil membungkuk

'Ini kenapa yang minta maaf malah temennya ya? 'Batin Violet sambil melihat Mikey dan Draken secara bergantian.

"Iyaa aku maafkan walaupun Aku tidak terlalu tau apa yang terjadi"ucap (name) yang sedang fokus kepada gamenya.

Violet yang melihat itupun langsung mengambil nintendo nya.

(Name) yang melihat itupun langsung melirik Violet.

"Kalau bicara tuh dilihat orangnya ga sopan!"

Huft "iya iya aku maafkan kau" ucap (name) yang langsung pergi dari sana.

"Ada Ada aja, maafkan dia memang seperti itu jika bertemu orang baru. "

"Iya tidak apa Aku juga tahu kalau dia mungkin risih waktunya diganggu."

"Kalau begitu aku pergi dulu ya"ucap Violet sambil pergi dari sana dan menghampiri (name) yang sedang menunggunya.

"Kau ada ada saja Mikey"





"(Name) bisakah kau cepat? "

"Tidak"

"Pilih minuman aj lama"ucap Violet

Ya dia sedang menunggu (name) membeli minuman dan persediaan snack untuk di rumahnya.

"Nah ketemu!"ucap (name)

"Kau udah beli P3K nya kan? "Tanya (name) kepada Violet.

"Udahh"

"Sip ayo bayar "

"Hasilnya jadi ****yen"

"Ini"

"Makasih selamat datang kembali"

"Iya"ucap (name) sambil keluar dari tokonya

"Dan ya tepat pada waktunya. " ucap Violet sambil melihat beberapa anak laki-laki yang penuh dengan memar.

Violet dan (name) menghampiri mereka...

(Name) berhenti dihadapan Akkun...

Akkun yang sadar ada orang pun mendongak..

"Astaga naga apa yang terjadi pada kalian? "Tanya Violet sambil menatap mereka semua.

"Kami... "

"Siapa namamu? "Tanya (name) sambil membuka kotak P3Knya.

"Uh! Nama ku... "

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Author note :
Selamat pagi/siang/sore/malam dengan author disini mengucapkan minta maaf gara-gara jarang pun book atau chap baru ya jarang pub juga gara gara otak ku ngelag ;)

Game or Fight? ( Tokrev x FKenma reader) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang