3

7.3K 420 15
                                    

Setelah acara makan selesai,mereka mengerjakan kerjaan masing masing,sebenarnya mereka tidak ingin meninggalkan makhluk mungil yang sialnya mereka sia siakan.

"Uhhh sungguh bosan"ujar kylo.

Saat ini dia sedang berada diruang tengah,leonal dan Bram sedang berada dikantor sedangkan revas dan Daniel berangkat kuliah dan rezav dan Lalita sekolah.

Masih asik dengan lamunannya tiba tiba Nathalia memanggilnya.

"Baby apakah mau ikut mommy ke butik"ujar Nathalia.

Entah apa yang menggerakkan hati Nathalia untuk mengajak mahluk menggemaskan ini.

"Um mommy aja kylo"ujarnya menatap polos.

"Tentu baby"ujar Nathalia mengelus pipi tembam kylo

"Ikut kylo ikut"ujar kylo bersemangat.

Setelah itu Nathalia menyuruh Amanda menyiapkan keperluan baby kylo.

"Ini nyonya dot dengan pecifer tuan muda"ujar Amanda.

Nathalia cukup tercengang mengetahui bahwa putra bungsunya masih menggunakan dot.

Sedangkan kylo aka armada tidak menyadari karena asik dengan permen yang diberikan Nathalia.

"Baiklah terimakasih"ujar nathalia.

"Baby ayo"ujar Nathalia.

Sepanjang perjalanan kylo menatap kagum dengan sekitar.masalahnya walaupun dia anak nakal di kehidupan sebelumnya tapi dia tidak pernah keluar jauh.

"Nah kita sudah sampai sayang"ujar Nathalia menggendong kylo.

Penasaran dengan tinggi Nathalia (. ❛ ᴗ ❛.).

Mereka masuk kedalam butik,para pegawai Nathalia menatap gemas pada anak yang digendong nyonya nya.

"Apa kalian lihat lihat"ujar
Nathalia dingin.

"Nathalia"ujar seseorang dari belakang.

"Eh kak kenapa ada disini"ujar Nathalia pada wanita tersebut.

"Aku sedang berlindung kekantor dalion,jadi aku mampir sekalian"ujar Riana.

"Eh apakah dia--"ujarnya terhenti saat Nathalia menyahut.

"Iya dia bungsuku kylo"ujar nya.

"Sejak kapan kau menganggap keponakanku"ujar Riana mengambil alih kylo.

"Kak tolonglah itu sudah berlalu"ujar Nathalia.

"Hiks ciapa hiks mommy"ujar anak itu terkejut karena gendongan Riana.

"Sayang ini mama Riana"ujarnya kaget pasalnya anak ini paling senang jika Riana kemasion Andreas.

Mari kit berkenalan.

Namanya Riana Andreas

Merupakan kakak ipar Nathalia,ya suami Rosana adalah kakak dari Alexander. Dalion Andreas.

Kylo menatap wajah yang tidak kalah cantik dari mommy.

"Sialan apakah meleka semua belmuka tembok"ujar kylo menggerutu dalam hati.

"Tuan tidak baik berbicara seperti itu"ujar Lulu yang sangat suka mengagetkan nya.

"Heh Lulu anjing jangan kagetin kylo"ujarnya.

Nathalia dan Riana menatap kylo yang sepertinya sedang berpikir serius.oh jangan lupakan kerutan alisnya dan bibirnya yang mecebik lucu.

"Sayang"lamunan kylo terhenti saat Riana memanggilkannya.

"Uhh hiks mom..mommy hiks"ujar kylo pura pura takut terhadap Riana.

Nathalia yang gemas pun mengambil alih kylo dan mengecupi pipinya.

"Jelaskan padaku apa yang kalian lakukan sehingga anak kesayanganku ini tidak mengingatku"ujar riana.

Nathalia segera menjelaskan semuanya,dan itu mampu membuat Riana menggeram marah,dia dan dalion sudah ingin membawa kylo sejak lama,tapi anak manis itu selalu berkata dia menyayangi keluarganya.

Dan sekarang dia mengetahui bahwa anak itu hilang ingatan,ulah keluarganya dan anak pungut sialan itu.

Ya riana tidak menyukai lalita.,menurutnya Lalita sangat suka memfitnah orang.

"Aku menyesal kak"ujar Nathalia dirujuk ucapannya.

"Cih sudah begini sadar"ujar Riana mengusap kepala kylo yang sedang menyamakan posisinya.

"Sayang ikut mama yuk kita beli boneka disana"ujar nya membujuk kylo.

"Boneka untuk kylo"ujarnya bergumam lucu.

"Hahah Tentu saja"ujar Riana mencubit gemas pipi kylo.

"Kylo mau"ujar kylo bersemangat dan merentangkan tangannya kepada Riana.

"Kau kalah dude"ujar Riana tersenyum remeh.

"Sialan"ujar Nathalia menggeram marah.

"Mommy kylo pelgi dulu ya jangan Lindu kylo dadah"ujarnya melambaikan tangan gempalnya.

"Dadah sayang"ujar Nathalia gemas.

Kali ini dia akan biarkan kylonya pergi bersama kakak iparnya,yah karena dia tidak ingin membuat kylo kecewa,sebab dia ingin berbaikan dengan anak manisnya.

Dia segera menyelesaikan urusan bisnisnya.sedangkan kylo sedang ke mall dengan mamanya.

"Mama kylo cuka"ujar kylo tersenyum cerah melihat boneka yang dibelikan mamanya dan di bawa oleh bodyguard mamanya.

"Baby ingin beli apa lagi hmm"ujar Riana.

"Cudah mama ini caja"ujar kylo.

"Masih sama"ujar Riana bangga pada keponakanya ini dia tidak pernah tamak akan sesuatu.

"Baiklah ingin mama gendong"ujar Riana.

"Ndong hihi"ujar kylo merentangkan tangannya.

Orang orang yang berada di sana menggigit pipi dalam mereka melihat keimutan seorang kylo.

Mereka melanjutkan perjalanan mengelilingi mall.oh iya tinggi kylo itu cuman 145cm ya. Dan Riana 178 sana dengan Nathalia

Yuk jangan lupa di votte( ╹▽╹ )

KYLO ANDREASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang