20

5.8K 302 10
                                    

Hari ini seperti biasa mereka sedang bersantai di rumah,dengan kylo yang terus merengek ingin makan coklat.

"Tidak baby gigi mu bisa sakit"ujar revas.

"Catu caja Abang"ujar nya berusaha sekelas mungkin.

"Abang bilang tidak sayang"ujar revas.

"Huh dasal pelit"ujar kylo memalingkan wajahnya dan melipat tangannya.

Jangan lupakan bibir kecil yang melengkung itu.

"Tidak kylo tidak bole menangis"ujarnya dalam hati.

"Kylo jantan tampan dan belwibawa"ujarnya lagi berusaha menahan tangisnya.

Melihat sang adik akan menangis revas segera mengangkatnya,dan terjadi lah sebuah ledakan.

"Huwaa Abang jahat"ujarnya menangis.

"Kau apakan anakku revas"ujar mommy mengamuk.

"Heheh sorry mom"ujar revas.

"Cup cup adik Abang yang manis jangan menangis"ujar revas.

"Kylo hiks tampan belwi hik bawa"ujarnya menangis.

"Hahahaha kau berwibawa dari mana baby,bahkan lemak pipimu sangat banyak"ujar Daniel.

"Huwaaaa meleka jahat kylo Nda like hiks"ujar nya.

"Kemarikan"ujar leonal.
"Tidak"ujar revas masih menggendong kylo.

"Kau mau ku tebas kepalamu"ujar leonal.

"Coba saja"ujar revas kekeh.

Dengan sedikit paksaan leonal mengambil kylo dari gendongan adik bodohnya ini.

"Abang hik meleka bilang kylo hik bellemak"ujarnya menatap leonal.

"Itu tidak benal kan hiks kylo tampan kan"ujar nya memberi pertanyaan Abang pertamanya.

"Baby Abang manis hmm(walau sedikit berlemak hehe)"lanjutnya dalam hati.

Kylo menyenderkan kepalanya di cekuk leher sang Abang,dia merasa ya nyaman dalam gendongan abangnya.

Kadang dia melupakan bahwa dia seorang armada,armada yang nyangsang di dalam tubuh mungil ini.

"Sayang aku akan kekantor ada urusan mendadak"ujar Alex.

"Baiklah hati hati"ujar Nathalia.

"Daddy kekantor dulu ya baby"ujar Alex pada kylo.

"Jangan lama lama Daddy"ujar kylo memberikan senyuman terbaiknya.

"Baiklah pangeran kecil Daddy"ujar nya.

"Apa butuh bantuan dad"ujar Bram.

"Tidak hanya ada sedikit tikus kecil saja"ujar Alex.

"Baiklah"ujar Bram duduk di kursi.

"Abang tadi Dali mana"ujar kylo bertanya,dia masih asik dalam gendongan leonal.

"Abang habis mandi sayang"ujarnya mengelus kepala kylo.

"Hiss nanti lambut kylo lusak"ujarnya kesal jangan lupakan pipi yang memerah setelah menangis tadi.

"Iya iya princess"ujar Bram.

Kylo bergerak heboh dalam gendongan leonal.

"Abang tulun"ujar kylo menatap leonal garang abangnya ini tidak peka sekali.

Leoanal hanya mengangkat sebelah alisnya dan tersenyum mengejek.

"Abang tulunnnn"ujarnya semakin keras.

Hah leonal pasrah dan menurunkan kylo dari pada ada ledakan boom atom batinya.

Dia menghampiri rezav dan menggigit tangan rezav.

"Akhhh baby kenapa Abang digigit"ujar Rezav kaget.

"Abang milip abang levas jadi kylo gigit"ujarnya melengos pergi.

"Hahahah akkhhhh"baru saja revas menertawai adiknya dia pun sama terkena gigitan maut.

"Abang mengejek kylo tadi"ujarnya melenggang pergi.

Sekarang dia tepat berdiri di depan Daniel,sedangkan yang ditatap sudah was was apa yang akan dilakukan kucing kecil ini.

"ndong"ujar kylo.

Hah dia merasa lega,ternyata minta gendong.

Daniel menggendong kylo,kylo yang berada di gendongan Daniel pun....

"Akkshh baby pipi Abang kenapa di gigit"teriak heboh Daniel

Gigitan gigi kecil itu sangat mematikan.

"Hahahah"mereka yang berada di situ tertawa.

Sedangkan pipi kylo masih menempel pada sang abang,dengan pipi bulatnya itu.

Setelah beberapa saat dia melepaskan gigitannyA terhadap Daniel,lalu turun dari gendongan Daniel.

"Itu kalena Abang mengatai pipi kylo bellemak"ujarnya berlari meninggalkan Abang abangnya dan menghampiri sang mommy yang sedang membuat cake.

"Kita terkena gigitan anak singa"ujar Daniel meratapi nasibnya.

Demi apapun Danie lebih milih di cambuk dari pada harus melihat cap gigitan anak singa di pipi tegasnya.

Sesampainya di dapur kylo melihat bibi Amanda,karena sudah lama tidak bermain bersama Amanda dia sangat rindu.

"Bibi" ujarnya heboh menarik celmek yang di pakai Amanda.

"Ada apa tuan muda"ujar Amanda tersenyum.

"Ayo belmain belsama kylo"ujar kylo.

"Hari ini bibi tidak bisa"ujarnya mengelus rambut kylo.

"Tapi kylo Lindu dengan bibi"ujarnya berharap.

"Hey anak mommy ini rindu dengan bibi amanda,Amanda bawalah dia bermain sebentar"ujar Nathalia.

Nathalia memaklumi kenapa anaknya sangat dekat dengan pengasuhnya ini,jadi dia tidak melarang Amanda utnuk bermain bersama kylo.

Memang setelah tidak mengasuh kylo lagi,dia di jadikan kepala pelayang di ruang maid dan bodyguard.

Amanda juga meminta izin untuk belajar bela diri bersama bodyguard yang lain,mangkanya dia jarang terlihat di mansion utama.

"Baiklah ayo"ujar Amanda tersenyum menggandeng tangan kylo.

"Yey"senang kylo.

Heee nungguin ya...

Bercanda bercandaaaa...


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 21, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KYLO ANDREASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang