Mengelilingi mall cukup lama, Riana tanpa menyadari jika makhluk kecil yang ada dalam gendonganya sudah tertidur pulas.
"Baby apakah kamu ingin membeli ice krim"ujar riana tanpa menyadari.
karena merasa tidak ada jawaban Riana pun segera memfokuskan dirinya untuk melihat kylo.
"Tertidur rupanya"jannya sambil tertawa pelan.
Riana pun memutuskan untuk membawa kailo ke butik Natalia,saat memasuki butik mereka tidak sengaja kepapasa.
"Oh Nathalia baby tertidur"ujar Riana berbisik.
"Kemarikan kak"ujar Nathalia.
Dengan pelan Riana mengalihkan gendongan nya.namun sialnya kylo sangat sensitif akan sentuhan.
"Hiks cucu hiks mom.. mommy hiks"ujar kylo menangis.
Ya itu adalah kebiasaan dari kylo asli,bedanya biasanya bibi Amanda lah yang memberikannya walaupun ia menggumamkan nama ibunya.
"Cucup cucup sayang nya mommy"ujar Nathalia membuka tas perlengkapan yang berada di tangannya.
"Kak tolong ambilkan susu untuk baby di kantung ini"ujar Nathalia kesulitan mengambilnya.
"Baiklah"ujar Riana mengambilkan nya.
Setelah mendapat susunya Riana pun memasukannya kedalam mulut kecil kylo.
Anak manis itu menyedot rakus susunya,lihatlah bibir mungil itu yang terus bergoyang mengikuti iramanya menyedot susu.
"Sejak kapan kylo menggunakan dot"ujar Riana.
"Aku pun sebelumnya terkejut kak,namun Amanda mengatakan bahwa selama ini baby masih menggunakan dot"ujar Nathalia.
"Lihatlah betapa lucunya dia"ujar Riana menoel pipi kylo.
"Enghhh"ujar kylo menggeliat.
"Kak jangan mengganggunya"ujar Nathalia menatap nyalang.
"Okey oke"ujar Riana.
"Aku akan pulang lain kali aku akan mengurung baby untuk diriku sendiri"ujar Riana tersenyum remeh.
"Cihh jangan harap"ujar Nathalia.
Nathalia segera membawa kylo pulang dia mentap kasihan pada anak manisnya jika dia tidur dalam gendongan.dia takut baby-nya menjadi tidak nyaman.
Sesampainya dirumah pukul 14:00,itu tandanya rezav dan Lalita sudah pulang dari sekolahnya.
"Mommy"ujar loli berteriak nyaring.
"Diamlah loli adikmu sedang tidur"ujar Nathalia menasehati Lalita.
"Kenapa mommy memarahi loli"ujarnya menangis.
"Mommy bukan memarahimu tapi menasehati mu apakah kau tak bisa membedakannya"ujar Nathalia.
"Hiks itu pasti karena kylo kan"ujar Lalita.
"Kenapa kau menyalahkan baby"ujar rezav tiba tiba datang.
"Karena dia mommy memarahiku Abang"ujar Lalita merengek.
Nathalia yang lelah pun meninggalkan Lalita dengan rezav membawa kylo kekamarnya.
"Belajarlah dewasa loli"ujar rezav meninggalkan Lalita.
"Ini semua karena anak sialan itu hiks,aku tidak akan membiarkan dia mengambil apa yang menjadi milikku"ujarnya meremat gaun yang ia kenakan.
Hari menjelang sore,masih dengan buntalan imut dalam kasur namun sayang nya licik.
"Sayang ayo bangun"ujar Alex membangunkan seonggok daging di kasurnya.
"Unghhh hiks hiks"ujarnya menangis karena ada yang mengusik ketenangan ya.
"Hey cantiknya Daddy ayo bangun saatnya makan"ujar Alex menggendong tubuh mungil itu.
"Hik no Daddy no"ujar kylo memberontak dalam gendongan sang Daddy.
"Sayang apakah mau Daddy hukum"ujar Alex menakut nakuti kylo.
"Hiks huwaaaa mom...hiksmy"ya tangis menggelegar kylo pun terdengar karena ancaman sang Daddy.
Nathalia yang berada di lantai satu pun terkejut,apa yang dilakukan suami gilanya pada anaknya.
Plakkk
Sesampainya dikamar Nathalia langsung menggeplak kepala suami nya karena membuat anaknya menangis.
Lihatlah wajah kylo bahkan sudah memerah bak kepiting rebus.
"Hiks mommy him"ujar kylo bergetar di gendongan Sanga mommy.
"Cup cup sayang"ujar Nathalia mengambil pecifer yang berada di meja samping tempat tidur.
Ia lalu menyodorkannya kedalam mulut kylo,perlahan tapi pasti tangisan kylo terendam oleh pecifer yang ada dimulutnya.
Hanya sesegukan kecil lah yang terdengar dari mulut kylo.
"Dasar tua Bangka tak becus"sarkas Nathalia meninggalkan Alex yang masih terdiam.
"Salah ku apa ya"ujar Alex yang sedang bingung.
Nathalia membawa kylo kedalam kamar mandi dan membasuh muka kylo,dengan perlahan anak itu sudah mengumpulkan nyawanya yang entah terbang kemana.
"Plupp"kylo melepas pecifer yang berada di mulutnya.
"Mommy daddy akal"ujanya mengadu pada sang mommy.
"Mommy akan memukulnya baby"ujar Nathalia tersenyum hangat.
"Nono nanti Daddy akan melasa cakit"ujar kylo menggerakkan tangan nya.
Nathalia berpikir bahkan setelah mereka menyakiti kylo anak ini masih saja memikirkan bagaiman jika keluarganya merasakan sakit.
Hai hai hai☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
KYLO ANDREAS
General Fictionmenceritakan seorang remaja bernama armada Bramasta,berusia 19 tahun yang bertransmigrasi ketubuh seorang anak berusia 12 tahun. DESKRIPSI NOT BXB BROTHER BUNGSU KESAYANGAN TRANSMIGRASI