Part 22

5.9K 299 1
                                    

🍒



💜

Setelah taehyung pergi, jungkook keluar dari kamarnya dan turun kebawah,disana dia interogasi sama kedua orangtuanya terus dinasehati.

"semalam nak taehyung cerita sama bunda kalo kalian bertengkar,Kamu tau,semalam nak taehyung tidur dimana?dia tidur disofa gara-gara kamu gak bukain pintu semalaman"

"Itu salah nya sendiri"

"Salah dia?salah dia dari mana?kamu gak bisa nyalahin dia karena belum tau kebenarannya kayak gimana,bisa aja ada orang yang gak suka sama pernikahan kalian,lalu menjebak suami kamu dan seolah-olah dia selingkuhin kamu"

"sekarang bunda tanya sama kamu,apa kamu gak salah buat suami kamu tidur diluar? jungkook bunda gak pernah ngajarin kamu kayak gini,kamu itu anak yang pintar selalu berpikir dulu baru bertindak,kenapa sekarang kamu jadi kek gini sih"

Jungkook dimarahin habis-habisan sama bundanya,ayahnya gak bisa ngomong apa-apa lagi istrinya aja sudah mewakili,dan akhirnya jungkook sadar semua yang dikatakan sama bunda nya itu benar,mungkin aja memang ada yang gak suka sama pernikahan dia dan taehyung.

"Sekarang kamu minta maaf sama suami kamu,karena tadi pagi dia gak sempat sarapan"

"Iya bun!!"

Jungkook kembali ke kamarnya untuk mengambil ponselnya, kemudian dia pergi ke rumah sakit buat nyusul taehyung dan meminta maaf padanya.

.

Dirumah sakit taehyung marah sama jihyo karena ulahnya kemaren,dia yakin bahwa itu adalah lipstik dari bibir jihyo yang kemaren peluk dia

"Mulai sekarang kita jaga jarak,aku gak mau kejadian ini terulang lagi,dan aku minta kau jangan lagi datang ke ruangan ini tanpa permisi atau tanpa izin aku"

"Sekarang keluar!!"

Taehyung mengusir jihyo dari ruangannya

"Tae!!aku minta maaf,aku gak sengaja kemaren,atau gak aku yang bakal jelasin semuanya sama Jungkook"

"Aku bilang keluar!KELUAR!!"

taehyung membentak jihyo karena kesabarannya sudah habis,kalo jihyo sih dia gak ada rasa bersalah sama sekali,dia keluar dengan hati senang malah,karena mereka bertengkar.

Kepala taehyung benar-benar kayak mau pecah,bingung mau bagaimana karna ini pertama kalinya mereka bertengkar setelah menikah,dia memijat-mijat dahinya dengan mata tertutup tanpa dia sadar jungkook sudah masuk ruangannya dan disangka itu adalah jihyo

"Kenapa balik lagi,aku udah bilang keluar" tanpa melihat Jungkook

"Kamu ngusir aku?"

Taehyung segera membuka matanya karena suaranya lain dan dia kaget yang tadi dia usir itu adalah jungkook

"Dekk!! k-kamu kok ada disini?"

"Kamu gak suka?ya udah aku balik lagi aja"

"Eh tunggu!! Jangan, jangan yah,maaf aku kira tadi orang yang aku suruh pergi makanya tanpa liat kamu aku ngomong gitu?"

"Siapa?"

Nah loh kelabakan kan taehyungnya ditanya Jungkook

"Bukan siapa-siapa,lupain aja"

"__kamu kenapa ada disini?"

"Aku mau minta maaf sama kamu,maaf yah karena semalam aku terbawa emosi,udah nuduh kamu selingkuh padahal belum tau kebenarannya kayak gimana"

Taehyung tersenyum sama jungkook,lalu dia mencium kening suaminya lembut

Cup...

"Lihat kamu gak marah lagi aja aku udah senang,apalagi kamu meminta maaf soal yang semalam, seharusnya aku yang minta maaf,karena udah bikin kamu sedih,soal lipstik itu aku udah tau siapa orangnya"

Doctor's Husband - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang