Part 28

5.7K 319 5
                                    

🍒


💜
Sore hari Jungkook dapat telpon dari hobi katanya terjadi sesuatu sama taehyung,kata dia taehyung kecelakaan dan sekarang sudah ada dirumah sakit.

Jungkook kaget dong dengernya,ponsel jatuh pun dia gak perduli setelah mendengar kabar kalo taehyung kecelakaan,dia buru-buru pergi kerumah sakit.

Sampainya dirumah sakit dia ketemu hobi di lobi,hobi segera menuntun jungkook buat ke kamar yang taehyung tempati.

Jungkook sampai ke kamar taehyung dirawat,dia segera masuk dan melihat kondisi taehyung yang sedang berbaring dengan kepala juga tangan diperban.

Jungkook masuk menghampiri taehyung dan menangis setelah melihatnya,dia seperti bersalah karena merasa kalo itu semua salahnya dia.

"Kak!! Bangun hiks!!"

"Kenapa kamu jadi begini sih?"

"Kak ayo bangun!!aku udah gak marah lagi sama kamu,aku udah maafin kamu hiks"

"Kak!! Maafin aku hiks!!"

Sebenarnya hobi udah gak tega liat jungkook nangis kayak gitu, tapi mau gimana lagi ini cara satu-satunya agar jungkook baikan sama taehyung

"Kook!! Yang sabar yah?"

Hobi lalu meninggalkan jungkook,lalu pas didepan pintu dia malah tertawa sama namjoon,ternyata ini semua adalah rencana mereka.

"Kak!! Please bangun aku gak mau kehilangan kamu,aku cinta sama kamu hiks!!"

"Aku juga cinta sama kamu"

Taehyung bangun dari pura-pura tidurnya,dia melepas semua perban yang ada dikepala dan ditangannya,lalu dia menggenggam tangan jungkook,Jungkook kaget melihat taehyung terbangun dan ternyata dia baik-baik saja.

"Kamu bohongin aku?"

"Iya!! Maaf yah?"

"Jadi semua ini cuma sandiwara?"

"Hmm!!" Sambil menganggguk

"Kamu benar-benar tega yah,kamu tau aku tadi ketakutan liat kamu terbaring disini,aku buru-buru kesini kupikir kamu benar kecelakaan,tapi nyatanya kamu udah mempermainkan aku,kamu pikir ini lucu,iya?"

Bukannya mereda Jungkook malah makin marah,dia langsung pergi tapi ditahan sama taehyungnya.

"Dekk!! Dengerin aku dulu,iya aku salah,aku udah bohongin kamu,aku minta maaf,tapi apa kamu tau,aku terus kepikiran sama kamu,aku kangen sama kamu,aku gak bisa jauh dari kamu,aku benar-benar cinta sama kamu"

"Aku juga gak ada hubungan apa-apa sama dia,dan soal aku ada diruangannya karena memang aku lagi benerin laptop dia yang rusak,dan itu sangat dibutuhkan saat itu juga"

"Iya tapi kenapa harus kamu yang dia panggil,kenapa gak ke orang servis aja,dia itu suka sama kamu,kamu bilang sendiri kalo kamu bakal jaga jarak sama dia,tapi apa?malah kamu yang datang ke tempat dia,kamu udah mulai suka kan sama dia hiks?"

"Gak dek!! Aku berani bersumpah,aku gak pernah suka sama dia,kalo aku suka udah dari dulu aku nikahin dia"

"Please!! dekk!! Percaya sama aku,aku gak ada hubungan apapun sama dia,aku janji sama kamu,aku gak akan mengulanginya lagi"

"Ok,kamu boleh marah,kamu boleh pukul aku,tapi jangan ngejauhin aku,aku gak bisa tanpa kamu dek"

Taehyung meraih tangan jungkook dan menggenggamnya.

"Aku minta maaf yah? Please!!aku cinta sama kamu"

"Kamu tuh jahat sama aku,hiks!jahat banget" sambil memukul-mukul dada taehyung

Doctor's Husband - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang