Part 45

5.6K 276 3
                                    

🍒

WARNING ‼️🔞

GW GAK TANGGUNG JAWAB KALO HABIS BACA LO-LO PADA SANGE WKWK!!🤣🤣

💜

Taehyung baru pulang dari kerja,dia melihat Jungkook udah ada didepannya.

"Sini?"

Taehyungnya bingung karena jungkook kek minta sesuatu

"Sini tasnya"

Taehyung kasihin tas sama jas dokternya juga

"Mandi gih sana,abis itu makan aku udah masak tadi"

Taehyung mengangguk dan menurut,dia heran kenapa jungkooknya jadi baik,tapi ya udahlah dia gak perduliin lagi,dia pergi kekamar mandi untuk memebersihkan diri,setelah selesai dia pergi ke meja makan disana udah ada Jungkook yang siapin makanan.

Taehyung melahap semua makanan yang disajikan suaminya,setelah makan dia pergi ke ruang tamu buat tidur,baru mau rebahan jungkooknya datang dan auto berdiri lagi.

"Kamu ngapain disitu?"

"M-mau tidur"

Jungkook menghela nafasnya,jadi kasihan gini liatnya

"Pindah tidur dikamar sama anak-anak sana"

"Eung!! E-emang boleh?"

"Iya"

"K-kamu gak marah lagi sama aku?"

Jungkook mendekati taehyung dan memeluknya

"Maaf yah!! Aku gak percaya sama kamu,Sebenarnya aku tau dari jimin,dia gak sengaja lewat waktu itu dan mendengar semua percakapan kalian dan dia kasih tau aku,sekali lagi aku minta maaf,aku hukum kamu buat tidur diluar kemaren malam"

Taehyung melepaskan pelukan jungkook,lalu dia menatapnya dan tersenyum

"Kamu gak salah,aku yang seharusnya minta maaf karena selalu buat kamu susah,aku memang pantas dapat hukuman,lain kali aku janji aku gak akan gitu lagi"

Jungkooknya tersenyum,beruntungnya mendapatkan suami yang selalu sayang sama dia,meski dia selalu marah-marah tapi taehyung selalu sabar menghadapinya

Jungkook mengecup bibir taehyung sekilas,taehyung tersenyum mendapat satu kecupan dari jungkook.

"I love you kak"

"I love you too"

Mereka berciuman diruang tamu,ciuman tersebut semakin lama semakin brutal,hawa nafsu mereka semakin memuncak,bahkan hawa diruangan yang tadinya dingin menjadi panas mungkin karena udah lama yah gak bercumbu.

"Aakhhhh"

Desahan jungkook lolos sudah dan taehyung sangat menyukainya,lidah taehyung bermain dengan lidah jungkook,entah sudah berapa banyak saliva yang tercampur,taehyung bearalih mencium leher jungkook dan memberi kissmark disana bukan hanya satu mungkin ada sekitar dua sampai tiga,dia hanya ingin Jungkook cuma satu-satunya miliknya.

"Aaakhhh!! Kak j-jangan disini"

Taehyung mengerti apa yang dimaksud jungkook ketika dia ingin membuka bajunya,dia mengangkat dan menggendong jungkook ala bridal lalu pindah ke kamar ciumanpun tak pernah lepas.

Dia merebahkan jungkook ke kasur yang berukuran big size agar lebih leluasa,taehyung membuka baju jungkook juga dirinya.

Taehyung memainkan puting kepunyaan jungkook yang berwarna merah muda sungguh cantik dipandamg olehnya

"K-kenapa melihatku seperti itu"

"Kamu cantik kalo seperti ini"

"Aish!! Aku cowok kak"

Doctor's Husband - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang