🍒
💜
Malam hari minjun sama gaeun menangis tak henti-hentinya sampai jungkook kewalahan,tn.jeon dan ny.jeon yang terlelap pun terbangun karena mendengar tangisan si kembar.
"Kenapa kook!! Kok minjun sama gaeun nangis sih?" Tanya ny.jeon menghampiri jungkook dan menggendong minjun sedangkan gaeun digendong sama jungkook
"Gak tau bund,minjun rewel tapi gaeun rewel karena badannya panas"
Ny.jeon menempelkan tangannya didahi gaeun
"Astaga!! Panas banget,gaeun demam kita bawa kerumah sakit"
"Tapi ini udah malam bund,udah gak ada kendaraan yang lewat"
"Kalo gitu telpon nak taehyung saja" Usul tn.jeon
"Jangan yah!! Aku gak mau dia kesini"
"Nak!!kamu jangan egois yang terpenting sekarang kita bawa gaeun kerumah sakit"
"Iya nak!! Kata ayahmu benar"
"Tapi__"
"Gak ada tapi-tapi,bun telpon taehyung sekarang juga"
"Iya yah"
Ny.jeon segera menghubungi taehyung,Jungkook mengalah dan mau gak mau dia menuruti usul orang tuanya.
Taehyung segera pergi dengan mobilnya setelah Dapat kabar dari mertuanya,sampainya datang tn.jeon mengantarkan taehyung kekamar,dia melihat jungkook yang kerepotan mengurus si kembar,kalo minjun udah gak rewel lagi dia menangis karena haus dan udah dikasih susu,tapi gaeun masih nangis digendongan jungkook
"Syukurlah kamu datang,kita harus bawa gaeun kerumah sakit"ucap tn.jeon
Taehyung memghampiri jungkook yang lagi gendong gaeun
"Boleh aku pegang dahinya gaeun?" Izin taehyung,lalu jungkook mengangguk
"Dia demam,kita bawa kerumah sakit saja biar dokter anak yang memeriksanya"
Lagi-lagi jungkook harus pasrah dia simpan dulu egonya buat anaknya,yang terpenting sekarang adalah gaeun.
Sepanjang perjalanan gaeun terus saja menangis dikasih susu juga dia gak mau sama sekali
"Cup sayang!! Jangan nangis yah bentar lagi sembuh kok" Ucap jungkook
Tapi tetep aja geun menangis dan membuat jungkook bingung,taehyung yang melihatnya pun kasian,ternyata selama dia gak disisinya jungkook sangat kerepotan dan pasti capek mengurus minjun sama gaeun.
"Cup-cup!! Bentar lagi nyampe ya sayang,nanti kamu sembuh lagi,terus bareng lagi sama kakak minjun yah"
Taehyung mencoba menenangkan gaeun,tapi jungkook diam saja gak berbicara sepatah katapun.
Sepuluh menit kemudian mereka tiba dirumah sakit dan taehyung Langsung mengantarkan jungkook sama gaeun ke poly anak.
Gaeun langsung ditangani sama dokter yang ada disana,dokter bilang gaeun hanya demam biasa,tapi karena nangisnya gak mau berhenti jungkook jadi khawatir.
"Sini biar aku yang gendong gaeun"
Awalnya sempat ragu,tapi jungkook langsung memberikan gaeun ke taehyung,dan disaat taehyung gendong tiba-tiba gaeun berhenti menangis dan tertidur digendongan taehyung.
"Anak pinter,sama daddy yah? Jangan nangis lagi,kasian papa jungkook hmm"
Jungkook sedikit lega karena gaeun langsung berhenti menangis saat taehyung menggendongnya,dia pikir apa dia jahat udah jauhin gaeun sama daddynya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Doctor's Husband - Taekook
RomanceDoctor's Husband CAST : KIM TAEHYUNG JEON JUNGKOOK PARK JIMIN MIN YONGGI tambahan cast bisa nyusul GENRE : ROMANCE SAD COMEDY KHUSUS 🔞