happy Reading guys
✣
✣
✣
Aku harap kalian sentiasa nunggu aku ya, jangan bosen okey? Maaf and thanks all
Hari mulai menjelang sore dimana David masih berada di dalam fakultas nya. Ia bosan, bagaimana tidak? Terhitung lebih dari 5 ia tak bertemu sang kakak dan itu tentu saja membuat energinya menurun drastis, rasa malas mulai melanda dan rindu juga menyerang sungguh kasihan pemuda kim ini."Lu kenapa sih vid? Gue liat kayak orang kena tipes gitu" ucap teman David yang berada di samping kirinya.
"Bener kata yoshi, lu dari kelas ke-dua mulai kagak ada tuh gue liat lu semangat, biasanya kan lu paling rajin nulis bahkan yang lain belum ngerangkum lu udah duluan" ucap hyunsuk kala merespon pertanyaan yoshi.
"Ya lo mikir lah anj, gue udah gak ketemu kak kyu hampir setengah hari, itu rasanya berat" jawab David dengan malas.
"Ya emang sih gak ketemu pacar itu emang rasanya kayak mau makan aja gak enak, tapi kalo lo malah males gini yang ada lo gak selesai-selesai bego" ucap hyunsuk ketus. Ia juga merindukan kekasihnya namun ia juga harus segera menyelesaikan tugas dari dosen mereka ini.
"Lagian nih proposal harus banget hari ini apa? Ini mah kayak kita magang bukan jadi mahasiswa cok" ucap David, sungguh ia sekarang di landa rindu.
(Ck ck bucin nya pak David keluar nih)
"Namanya juga ambil jurusan bisnis bodoh, terus lu mau ngerjain paan? Mau bikin kue aja lu?" tanya hyunsuk jengah, ia juga harus pulang dan menemui jihoon tapi jika salah satu dari mereka bertiga ada yang belum selesai maka yang lain juga tidak boleh pulang.
"Udah udah, malah berantem nih anak dua, ini di perpus bego lu jangan ngomong kasar mulu" lerai yoshi kepada mereka berdua.
"Perlu gue rekam gak sih suk tadi dia ngomong apa" tanya David kepada hyunsuk.
"Harusnya gue rekam juga sih" jawab hyunsuk sembari menatap yoshi malas.
"Rekam apaan? Ada artis emang di sini?" tanya yoshi polos. Entah ia sengaja seolah tak menyadari bahwa dirinya sendiri berbicara kasar atau memang ia tak sadar, entah mana yang benar dari kedua opsi tersebut kita serahkan pada yang maha Kuasa saja.
"Ya lo tadi ngomong kasar juga kanemoto yoshinori" jawab hyunsuk penuh tekanan di setiap kalimat.
"Oh iya kah? Gue gak sadar sorry sorry" jawab yoshi sembari tersenyum tanpa dosa. Untung yoshi ya kalo bukan udah aku katain sih
david hanya bisa terkekeh pelan melihat interaksi kedua sahabatnya ini. Rasa malas mulai berkurang juga sekarang, berterimakasih lah kepada hyunsuk dan yoshi karna jika tidak part ini akan di boring hahaha.
"Eh lo liat jeongwoo kagak?" tanya yoshi memecah keheningan saat beberapa waktu lalu setelah mereka sempat bertengkar ringan tak ada lagi yang mengeluarkan kata-kata.
"Dia tadi beda kelompok sama kita, kasian sih dia sendiri tapi sendiri-sendiri gitu dia dapet tugas paling mudah anjir" jawab hyunsuk tak Terima, pemuda dengan kulit sedikit tan itu sudah pulang dari 2 jam yang lalu.
"Wkwk enak banget tuh anak" ucap yoshi sembari mengetik nama proposal yang ia ciptakan lalu ia kirim kepada sang pak kepala dosen.
"Gue udah selesai nih, lo pada udah belom?" sambung yoshi.
"Gue udah, noh tinggal David yang belom" jawab hyunsuk dengan mata yang sedikit bergerak menuju ke arah David.
"Gue tinggal kirim elah, bentar napa" jawab David tak Terima.
"Nah udah nih, sekarang ayo balik kanan" ajak David.
"Gass" Jawab keduanya.
Junkyu sangat malas sekarang, bagimana tidak sejak kedatangan David beberapa jam yang lalu ia langsung di peluk dan di bawa kedalam kamar.
"Avid ish! Lepas gak, kyu engap" rengek junkyu kepada David yang terus memeluk nya tanpa henti, bahkan tadi saat ia ingin ke kamar kecil David sempat ingin ikut masuk juga, hey emang ada orang buang air kecil sambil di peluk? Ada ada saja memang David ini.
"Gue kangen" ucap david
"Kita ketemu tiap hari, kita juga satu rumah, satu kamar, walaupun kamar kyu ada sendiri tapi karna kamu jadi kyu gak bisa tidur sendiri lagi" jawab junkyu ketus.
"Lo tau arti kangen gak?" tanya David dengan posisi tetap memeluk sang kakak.
"Tau lah, kyu juga sering kangen sama avid" jawab junkyu.
"Jadi pasti lo tau rasanya apa yang gue rasa sekarang, kim junkyu" ucap david sedikit ada penekanan.
"Iya deh iya, emang kalo kamu itu paling gak bisa di bantah" ucap junkyu lelah.
Junkyu mulai menyaman kan posisi tidur nya dengan david gak sekarang berada di dada nya, ia mengusap rambut david lembut agar sang adik cepat tidur karna sekarang pukul sudah menunjukkan angka 00.18. Yang dimana hari juga sudah berganti.
Tiba-tiba kantuk menyerang david dirinya pun perlahan memejamkan matanya yang sudah meresa berat, apakah efek junkyu kepada david sebesar itu?
Dan mereka berdua pun sudah tertidur sekarang dengan david yang sentiasa memeluk junkyu erat.
✣
✣
✣Haii, ada yang kangen atau niat nyariin gak? Kayak nya gak ada sih wkwk, btw maaf ya update nya lama krna kadang-kadang itu suka lupa alur, alhasil harus mikir lagi deh.
Btw jangan lupa mampir ke au aku juga yaa, @hooniepark_. Itu nama nya sama kayak id di wp ini and yaa bye bye yorobun
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐡𝐲 𝐧𝐨𝐭? Kjk twin
Short StoryLo itu punya gua - dvd Tapi kita kembaran - kjk Gua gak peduli - dvd Bercerita tentang ke-possessive David kim kepada sang kembaran kim junkyu, yang terkadang membuat junkyu sendiri heran mengapa David selalu meng-claim dirinya sebagai milik sang ad...