04.|| 𝐖𝐡𝐲 𝐧𝐨𝐭? Kjk twin||

257 24 1
                                    

Banyak typo!

David baru saja memarkirkan mobilnya dan mengantar sang kesayangan ke fakultas nya namun langkah nya terhenti saat ia di panggil segerombolan pemuda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

David baru saja memarkirkan mobilnya dan mengantar sang kesayangan ke fakultas nya namun langkah nya terhenti saat ia di panggil segerombolan pemuda.

"Woy cok, sini" seru salah satu pemuda dari segerombolan pemuda lainnya kepada david yang baru saja ingin masuk kelas.

David yang tau siapa pemuda itu pun lantas menghampiri mereka dan duduk di sela-selanya.

"Gue punya nama" ketus david

"Maklumin aja vid, emang anak keluaran RSJ ya gini" seru jungwoo.

Yang lain pun tertawa mendapat penuturan pemuda berkulit Tan tersebut, walaupun jeongwoo itu tampang nya tegas tapi anaknya itu chil dan paling sabar terlebih mendapatkan pacar seperti haruto yang suka meledak kapan saja.

"Anjing ya lo" david hanya tersenyum maklum pada circle nya.

"Weh lo selesai kelas jam berapa?" tanya yoshi

"Jam kita sama gak vid? Gue selesai jam 2" seru jungwoo.

"Sama"

"Salah gue nanya sama kutub utara" kesal pemuda tan itu.

"Gue sama yoshi juga jam 2, kita selesai kelas nongkrong kuy" seru hyunsuk

"Yang lain pada keluar jam berapa?" tanya yoshi kepada yang lain.

"Gue jam 12 udah keluar sih, satu kelas doang hari ini" Jawab junghwan.

"Enak banget anjir, gue jam 2 baru keluar, kan anjing" dia yedam, playboy kampus yang paling terkenal.

"Kalo gitu kita ngumpul jam setengah 4 aja gak sih? Daripada nanggung baru balik langsung nongkrong" usul yoshi

"Nah iya tuh" jawab Asahi yang daritadi diam menyimak, yang lain setuju juga dengan usulan yoshi dan mulai bubar untuk melanjutkan pembelajaran mereka sebagai mahasiswa jurusan mereka masing-masing

...

"Sayang" david tengah bermanja kepada junkyu sekarang dimana junkyu yang tengah asik membaca buku malah ketempelan manusia mirip dirinya.

"Hm"

"Kok jawab nya kayak gitu? Lo gak lagi pms kan?" tanya david bingung.

"Aku laki-laki kalo kamu sadar" jawab junkyu ketus.

"Gue punya salah?" siaga david.

"Banyak."

"Hah? Gue gak ngerasa berbuat hal yang tercela deh." jawab david mantap

"Udah sana ih, jadi nongkrong gak sama temen nya? Kalo gak beresin dapur sana" mendengar akan ada perintah yang harus di kerjakan david segera mengambil kunci mobil lalu lari kearah pintu tak lupa ia melayang flaying kiss untuk junkyu.

"Udah pikiran mesum males lagi, kok bisa ada yang suka david ya" tanya junkyu entah ke siapa.

...

"Lama amat bro"

"Lama apanya? Gua telat cuma 7 menit" jawab david sedikit sewot.

"Udah hyunseok jangan di dengerin, sini duduk sebelah gua bro, ayo ngobrol" akhirnya david pun duduk di samping yoshi dan mulai membahas hal-hal kecil yang mereka alami beberapa waktu kebelakang.

Entah hanya sekedar membahas masalah kampus atau pun masa depan dan candaan lain nya.

"Lo itu bego apa gimana sih anjing? Udah tau jaehyuk orang nya clingy malah di cuekin, emang kadang sa lo itu tolol banget tau gak dalam memperlakukan pasangan, jaehyuk berpaling baru tau rasa lo." omel hyunseok.

"Emang gua kurang ber expresi ya? "Tanya Asahi santai.

"Pake nanya lagi setan" kesal yoshi yang tiba-tiba ikut terpacu dengan jawaban Asahi.

"Kalem yosh" tutur jungwoo lembut, karna ia dan yoshi itu hampir sama, sama-sama sabar dan terbilang tutur mereka adalah yang paling baik walaupun jika melihat ucapan yoshi tadi mungkin akan ada yang meragukan hal ini.

"Ikut kesel gua woo, gua aja di jadikan yang ke-2 sama mashiho itu udah paling baik lah dia? Dasar ciri-ciri tidak bersyukur" kesal yoshi kembali.

"Yee kalo lo mah emang kasihan sih yosh, lo bisa-bisa nya kalah sama tas nya mashiho" seru hyunseok.

"Dia kemurahan kali kalo di bandingin sama tas nya masih mangkanya dia kalah telak sama tu tas" sambung David yang membuat lainnya tertawa tapi tak bagi yoshi yang wajah nya di tekuk sekarang.

"Anjing lo semua" bukan nya meresa bersalah tapi mereka semua makin tertawa terbahak-bahak hingga ada beberapa dari mereka sakit perut.

"Udah udah gess, nanti anaknya nangis lohh, wkwk" tambah yedam.

Dan malam ini di akhiri oleh canda tawa pada sahabat lekaki itu.




TBC

Maaf sebanyak-banyaknya untuk kalian yang udah nungguin selama ini, aku akan mencoba kedepan nya aku dapat lebih konsisten dalam update wattpad maupun Twitter

𝐖𝐡𝐲 𝐧𝐨𝐭? Kjk twinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang