HAIII
HOW'S UR DAY bub???
HAPPY READING ៵֗ ִ 𖨖
⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯
Dipagi hari tepat pukul 07:05 terdapat seorang gadis yang masi tertidur sembari memeluk guling nya posesif.
mentari yang telah bersinar pun memasuki celah celah jendela yang tidak tertutup oleh kain gorden.
brak brak brak
"KATELYN BANGUN"
brak brak brak
"KATELYN VHERICHA BANGUN, HARI INI UPACARA BURUAN NANTI KAMU TELAT"
teriakan teriakan itu sama sekali tidak mengganggu tidur Katelyn, ia malah semakin mengeratkan pelukan nya terhadap guling dan menaikan selimut nya.
/ceklek
"YA ALLAH ANAK GADIS BELUM BANGUN HEH!"
wanita paruh baya itu pun mengguncang-guncang tubuh Katelyn.
"emhhh" Katelyn pun hanya berlengguhan lalu merubah posisi tidur nya.
"BANGUN GAK, HARI INI UPACARA SEKARANG UDAH JAM 07:09 KAMU BURUAN MANDI KATELYN"
"HAH" Katelyn terduduk tiba-tiba saat mendengar jam pada hari ini sudah pukul 07:09.
"HAH HEH HAH HEH, KAMU INI LIAT JAM BERAPA ITU SANA MANDI, NANTI KAMU BAKALAN TELAT INGET INI HARI SENIN DI JAKARTA, BAKALAN MACET BANGET NANTI"
"kok mami ga bilang si udah jam segini" Katelyn memandang maminya.
"kik mimi gi biling sih idih jim sigini" ujar Mami nya.
"mamiiiiiiiiiii, kat telat yaudah mami keluar tutup pintunya kat mau ke kamar mandi bye" Kat berlari menirukan salah satu anime yaitu 'NARUTO'.
"anak ini ya ampun, nurun siapa sih kelakuannya" Mami nya bergeleng geleng kepala lalu keluar dari kamar Kat.
--------15 menit --------
"huh gila pasti gue bakalan telat ini aduh" monolog kat lalu tergesa gesa duduk di kursi meja rias dan mulai memakai sunscreen dengan sedikit bedak dan liptint.
menuruni tangga dengan berlarian membuat kat hampir jatuh terjerumus kedepan hingga pekik an seseorang membuatnya menghentikan langkah.
"Katelyn" pekiknya.
"hati-hati kamu nanti bukanya ke sekolah malah ke rumah sakit heh, lagian salam dulu cepika cepiki kek sama orang tua ini mah nyelonong aja" omel nya.
katelyn pun langsung menghampirinya dan mengikuti apa yang ia suruh tadi.
"aduu mami sorry kat buru buru telat udah jam 7:24 ini mam"
"lagian kamu sendiri yang buat buat yaudah sana buruan hati hati jangan balap balap bilang pak supir nya"
"iya mamiii" katelyn pun berlari menuju pintu utama rumahnya dan langsung memasuki mobil yang sudah di panaskan sedari tadi oleh sang supir.
KAMU SEDANG MEMBACA
GRAVOSA | on going | hiatus
Teen Fictionberkisah tentang seorang ketua geng motor dan pentolan di SMA ATMANEGARA yang bersifat tsundere. tidak menyadari bahwa dirinya telah jatuh hati pada perempuan yang sering beradu mulut dengan nya.. "Nyentuh cewe gue, patah tangan lo!!" "ga ada yg bol...