“Ketika waktu mendatangkan cinta
Aku putuskan memilih dirimu,
Setitik rasa itu menetes,
Dan semakin parah.” – BJH
AUTHOR POV
Seulgi masih terjaga. Dia sedang menunggunya.
Apakah ini yang Joohyun rasakan setiap malam ketika dia menunggu dia pulang kerja? Itu sangat melelahkan.
Seulgi mengetuk jarinya di sofa dengan tidak sabar sambil melirik jam. Sudah larut ... dan Joohyun bukan tipe orang yang keluar selarut ini dan dia bahkan mengatakan dia akan pulang jam 8. Sejujurnya dia mulai khawatir.
Seulgi tahu dia seharusnya pergi bersama Joohyun hari ini. Dia benar-benar ingin mengatakan ‘ya’ ketika Joohyun bertanya padanya tadi malam, tapi tentu saja ... Seulgi tidak pandai berkata-kata, terutama terhadapnya, dan akhirnya mengatakan sesuatu yang dingin lagi.
Seulgi menghela nafas karena setiap menit berlalu terasa seperti satu jam. Dia tidak tahu bagaimana Joohyun bisa melakukan ini lima kali seminggu, menunggunya, memasak untuknya, dan kemudian tidur. Seulgi membuat hidup Joohyun begitu membosankan.
'Apakah itu sebabnya dia keluar begitu larut?' Dia pikir. Seulgi tidak pernah melihat teman-temannya sejak mereka menikah, jadi tentu saja, Joohyun ingin menghabiskan sepanjang hari bersama mereka.
Seulgi melihat waktu lagi dan menyarankan jika dia tidak ada di rumah dalam sepuluh menit, dia harus meneleponnya.
Seulgi menutup matanya dan bersandar di sofa. Dia telah berpikir berkali-kali untuk menceraikannya... tapi untuk beberapa alasan, dia tidak bisa memaksakan diri untuk melakukannya.
Jika dia kehilangan Joohyun, Seulgi tidak tahu harus berbuat apa.
Tetapi pada saat yang sama, Seulgi tahu bahwa Joohyun mungkin sudah muak menikah dengannya. Kenapa Joohyun belum menyebutkan apapun tentang pergi? Seulgi tidak berpikir ada seseorang yang mau tinggal jika memiliki pendamping hidup seperti dia.
Seulgi tidak mencintai. Seulgi tidak peduli. Seulgi bertindak seperti dia mengabaikannya sebagian besar waktu.
'Kenapa dia masih bersamaku?' pikir Seulgi. Dia bertanya pada dirinya sendiri berulang kali... karena sejujurnya, dia tidak akan pernah mengerti pertanyaan itu.
Seulgi tersentak dari lamunannya saat mendengar pintu dibuka. Dia segera mengangkat kepalanya dan mengintip sedikit untuk melihat siapa itu.
Perasaan lega menyapu dirinya ketika dia melihat Joohyun berjalan masuk.
Perlahan, dia berdiri dan menghampirinya.
Joohyun menutup pintu, menguncinya, dan melepas sepatunya. Ketika dia berbalik, dia hampir melompat, melihat Seulgi tepat di depannya.
"K...kamu masih bangun, Seulgi...?"
"Di mana kamu?" tanya Seulgi
"...Aku bersama teman-temanku. Sudah kubilang aku akan jalan-jalan dengan mereka hari ini." Joohyun menjawab pelan sambil berjalan melewatinya. Tubuhnya menegang saat Seulgi memegang lengannya. Sudah dua hari berturut-turut si monolid menghentikannya seperti ini.
"Kamu bilang kamu akan kembali jam delapan. Kamu terlambat dua jam." Seulgi memelototinya.
"Aku tidak pernah menyuruhmu untuk menungguku. Jika kamu lelah, kamu bisa pergi tidur, Seulgi..." Joohyun dengan lembut meletakkan tangannya di tangannya, dan dengan lembut melepaskan jarinya dari lengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pertama : Kang Seulgi [ COMPLETED ]
Fanfic"Tiap kali, aku berlutut, aku berdoa, Suatu saat, kau bisa cinta padaku."