AUTHOR POV
Seulgi terbaring sendirian malam itu. Rasanya sangat...dingin...sangat sepi.
Dia duduk dan tangannya mencari sesuatu di lemari kecil di sampingnya. Dia akhirnya menggenggamnya... cincin pernikahan nya. Dia belum memakainya selama seminggu terakhir ini; dia juga tidak memakai kalung hati.
Tangannya sekali lagi mencarinya, dan matanya menyipit ketika dia merasakan perhiasan yang lebih dari yang diperlukan. Dia segera bangkit dari tempat tidur, menyalakan lampu dan berjalan kembali ke meja rias.
Mata Seulgi melebar, melihat cincin dan kalung Joohyun sendiri. 'Jadi dia melepasnya juga...' Dia meraih kalungnya dan memakainya. Dia terus menatap cincin dan kalung Joohyun dan sekali lagi, sesuatu menarik hatinya.
Dia tidak bisa...melepaskannya begitu saja. Tanggal perceraian resmi adalah besok dan dia akan kehilangan Joohyun untuk selamanya.
Seulgi menggelengkan kepalanya. "Aku tidak akan kehilangan Joohyun." Dia berkata pada dirinya sendiri. Tidak peduli apa yang diperlukan, dia tahu dia harus mengaku padanya. Yang dia lakukan hanyalah menyakitinya, dan dia tidak ingin melakukannya lagi.
Kali ini, dia akan memperbaiki keadaan. Dia akan membuat pernikahan ini berhasil, dan dia akan memperbaiki segalanya dalam hubungan mereka. Dia akan meminta maaf padanya dan dia akan menunjukkan padanya bahwa dia berarti seluruh dunia baginya.
Dan dia tahu itu akan membutuhkan lebih dari sekadar mengatakan 'Maaf'. Dia melihat kembali ke cincin Joohyun dan sebuah ide tiba-tiba muncul.
Ide itu terdengar murahan dan itu membuatnya ngeri memikirkannya. Tapi dia tidak pernah melakukan apa pun untuk menunjukkan betapa pentingnya Joohyun, dan memperbarui sumpah pernikahan mereka sepertinya hal yang cukup baik untuk dilakukan. Jika mereka memperbaharui sumpah pernikahan mereka, kali ini sebenarnya pernikahan karena cinta.
...
Keesokan paginya, Seulgi tidak membuang waktu. Dia meninggalkan pesan suara untuk kedua orang tuanya dan Joohyun, memberi tahu mereka bahwa dia dan Joohyun tidak lagi bercerai.
Dia mengenakan setelan jas...yang sama persis dengan yang dia pakai di hari pernikahan, dan mengenakan kalung dan cincinnya. Dia mengambil cincin dan kalung Joohyun, dan memasukkannya ke dalam sakunya.
Seulgi meraih ponselnya dan menggulir ke bawah ke nomor Joohyun. Dia tahu dia mungkin masih tidur ... jadi mengirim pesan singkat akan lebih baik.
...ini dia. Jika dia mundur sekarang, Joohyun akan meninggalkannya, dan dia mungkin akan menyesalinya selama sisa hidupnya. Dia mengirim pesan, lalu berjalan ke lemarinya. Dia mencari gaun pengantin Joohyun, yang berada jauh di belakang semua pakaiannya yang lain...bahkan ada debu yang terbentuk di plastik di atas gaun itu.
Seulgi melipat gaun itu menjadi dua, lalu berlari ke bawah dan keluar pintu.
...
Mata Joohyun terbuka ketika sesuatu bergetar di sampingnya. Dia dengan lelah meraih teleponnya dan membukanya. "...chat...?" Dia berkedip dan perlahan duduk. Siapa yang akan menghubunginya sepagi ini?
Jantungnya hampir melompat ketika dia melihat bahwa itu dari Seulgi. Joohyun ragu-ragu untuk membacanya... bagaimana jika itu hanya sebuah pesan untuk memberitahunya tentang perceraian? Karena, jelas, itu tidak akan menjadi apa pun.
Dia menelan ludah dan kemudian membukanya dan matanya menyipit ketika dia membacanya.
"Temui aku di tempat kita menikah. -Seulgi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pertama : Kang Seulgi [ COMPLETED ]
Fanfic"Tiap kali, aku berlutut, aku berdoa, Suatu saat, kau bisa cinta padaku."