“Aku mencintai engkau
Begitu besar tak terbandingi,
Namun bila saatnya, aku harus pergi juga
Tinggalkan engkau, tinggalkan semua…” – BJH
AUTHOR POV
Seulgi sedang berbaring di tempat tidur, menatap ke dalam kegelapan.
Dia tidak bisa menggambarkan apa yang dia rasakan saat ini...seperti, kemarahan, kesedihan, dan kebingungan, sekaligus.
Itu sakit.
Dia tidak tahu bahwa dia pernah bisa merasakan hal seperti ini. Itu menghancurkan. Itu membuatnya merasa lemah.
Dia akan kehilangan Joohyun... dia benar-benar akan membiarkannya pergi... mereka benar-benar akan bercerai.
Setelah beberapa saat berpikir dengan tenang pada dirinya sendiri, dia bertanya-tanya mengapa Joohyun belum juga muncul. Seulgi menyipitkan matanya dan bangkit dari tempat tidur. Dia berjalan keluar dari kamar dan turun untuk melihat bahwa semua lampu dapur masih menyala.
'Di mana Joohyun...?' Seulgi berjalan lebih cepat dan dia tidak ada di dapur... lalu dia berbalik dan melihatnya tertidur di sofa.
"Jadi dia bahkan tidak mau tidur denganku?" Dia menghela nafas dan pergi ke arahnya. Seulgi berlutut sehingga dia sejajar dengannya dan menatap wajahnya.
Joohyun begitu sempurna... begitu cantik. Dia mencintai setiap bagian dari dirinya.
Dengan ragu-ragu, Seulgi mengulurkan tangan untuk menghapus beberapa poni yang menutupi matanya. Jari-jarinya membeku saat dia merasakan sesuatu yang basah... lalu dia menyadari ada air mata di sudut matanya. Seulgi berkedip ingin tahu dan menghapusnya.
'Dia menangis...?' Dia benci saat Joohyun menangis. Itu membuatnya merasa itu salahnya... yah... itu agak salahnya. Tapi mengapa Joohyun menangis ? Mereka bercerai. Joohyun seharusnya bahagia.
"Kenapa kamu menangis?" Seulgi berbisik cemas dan dengan lembut membelai pipinya. Ibu jarinya dengan lembut mengusap bibirnya dan matanya menatap mereka untuk sementara waktu.
Dia tidak pernah menciumnya... bahkan di pesta pernikahan. Dia menolak nya.
Tapi sekarang Seulgi menyesalinya.
Dia ingin menciumnya... tapi itu akan mengambil keuntungan dari dirinya. Seulgi menghela nafas dan berdiri. Dengan hati-hati, dia mengggendong nya dan membawanya ke atas.
Ketika dia sampai di kamar tidur mereka, dia membaringkannya dan menarik selimut ke bahunya. Dengan ragu-ragu, dia membungkuk dan meletakkan ciuman ringan di dahinya. Bibirnya bergetar ketika dia menarik diri... dia tidak tahu mengapa dia tidak melakukan ini lebih sering...
"Tapi itu sebabnya aku membiarkan dia pergi." Seulgi berpikir dan menatapnya.
"Hanya ini yang bisa kulakukan untukmu, Joohyun. Temukan seseorang yang lebih baik, lebih banyak tersenyum...berbahagialah..."
.
.
Kedua mata Joohyun terbuka. Dia menguap lembut dan perlahan duduk ... lalu dia menyadari dia ada di tempat tidur. 'Kupikir...aku tertidur di sofa tadi malam...?'
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pertama : Kang Seulgi [ COMPLETED ]
Fanfic"Tiap kali, aku berlutut, aku berdoa, Suatu saat, kau bisa cinta padaku."