Setelah gue kehilangan Nia, gue lebih memilih untuj menjomblo. Tapi pada akhirnya gue jadi jones.
Gue memang gada pemikiran buat nyari cewe lagi, palingan cuman deket doang. Gue sekarang lebih senang bersama temen-temen gue dibandingkan pacaran. Bagi gue sahabat itu lebih penting, berharga, dan berarti daripada seorang pacar. Gue ga selalu galau jadinya. Gue masih punya sahabat-sahabat yang selalu ada disaat gue sedih.
Setelah gue udah ga sama Nia lagi, gue memang selalu berusaha untuk move on, tapi susah. Dia bener-bener cewe yang gua cintai. Meskipun waktu itu ada beberapa cewe yang naksir gue. Ya guenya gamau. Gue masih menaruh harapan sama.
Gue selalu sendiri. Perasaan gue ya maksudnya. Gue selalu merasa sendiri disaat keramaian. Saat-saat yang paling gue takutkan itu, adalah malam minggu. Buset dah itu malam terseram bagi para jomblo. Dan gue memang jomblo. Gue kalo malem minggu mah gada kerjaan. Gue palingan nonton, main pes, baca, tidur. Hp sepi. Gada yang nge-greet. Gada yang ngucapin met malem. Yah itulah kejonesan gue.
Biasanya, biar gue nggak galau, gue baca novel. Baca novel kadang gue bisa ngelupain Nia. Biasanya gue baca novel impor. Ngikutin temen gue, sebut saja Bila, buat nambah kosakata Inggris gue.
Gue sekarang memang jomblo. Tapi, sekarang gue lagi suka sama seseorang. Dia itu cewe. Yaiyalah cewe. Gaperlu gue sebutin namanya. Gue masih buram, bakal nembak dia atau tetap kayak sekarang aja. Gue takut dia terluka. Tapi yang pasti, gue akan menunggu kepastian takdir. Yang jelas gue cinta sama dia. Gue berharap semoga gue selalu bisa bersamanya. Tapi yang utama, gue lebih mementingkan karir gue. Itu yang utama. Apalagi agama. Gue masih punya tugas, yaitu ngebanggain orang tua gue, tugas yang gakan pernah dicap kelar sampe gue dan orang tua gue masuk surga. Aamiin. Kalo yang namanya jodoh mah, udah diatur sama Tuhan. Yang perlu kita lakukan cuman jalani hidup sesuai kaidah agama. Ntar lu juga bakal ketemu. Jodoh gabakal kemana-mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stroy of My Love
RandomCinta. Cinta itu memori. Cinta itu lagu. Cinta itu puisi. Cinta itu tak tergambarkan. Cinta itu memberi. Cinta itu toleransi. Cinta itu kamu dan aku. Oke, itu terlalu lebay. Mungkin ada yang tau itu kata-kata apaan. Yap, lirik lagu Slank. Maklum gue...