Sebenarnya gue aga males sih menceritakan kisah cinta gue yang ke dua. Tapi gapapa deh.
Oke, gue jatuh cinta tuk kedua kalinya sebulan setelah gue pegat dengan si Putri. Sebelumnya gue kasih tau dulu, mantan kedua gue sebut saja Dita. Gue udah kenal lama sebelum gue jadian sama dia. Cuman waktu gue ngeliat dia pertama kali, bagi gue dia biasa-biasa aja. Oke gue lanjutin. Gue sebenarnya di awal gada rasa sama dia. Justru gue masih ngarep ama si Putri. Tapi ditolak. Ngenes deh gue. Yasudah gue jalani saja kejombloan gue. Semenjak pegat ama si Putri, gue ama Dita jadi sering chat. Kita bedua sering curhat, cerita-cerita, dsb. Gue juga pernah ngebantuin dia buat dapetin seorang cowok yang dia sukai. Tapi gagal. Yaudah dia move on. Gue jadi makin deket dari hari ke hari. Ampe pada akhirnya gue timbulah rasa suka kepadanya.
Untuk bisa dapetin dia, biasalah, gue minta bantuan temen gue. Sebut saja namanya Anti. Gue beberapa kali nyuruh dia nyampein surat gue ke dia. Ampe pada akhirnya gue udah siap mau nembak dia. Hebatnya, temen gue udah ada beberapa yang tau kalo gue bakal nembak Dita. Yaudah gue ngasih sepucuk surat untuknya. Love letter. Pulang ke rumah, gue buka hp dan jawabanya.... Di.... Too... Terima!
Gue jadian sama dia tanggal 05 Februari, 2013. Bagi gue ni tanggalnya cocok juga, soalnya bulan Februari, bulan ke 2, cinta ke 2. Gua ama dia hubungannya hanya 6 bulan. Gue ama dia juga dapet doa dari si Putri semoga lebih langgeng dari gue ama si Putri. Eh bener harapan dia. Dia ini gue cap sebagai The Annoying Mantan. Bagi gue aga ngeselin dia. Yaa gitu lah. Males gue nyeritainnya. Terlalu matre broh.
Gue masih inget, pertama kali gue sama dia berantem itu seminggu setelah gue jadian sama dia. Cepet bat kan vroh? Gue ga typo ya. Emang sengaja. Beranteminnya hal yang sepele pula. Karna cuman salah ngomong doang. Ternyata dia aga gampang masukin ke hati. Tapi gue berantem ama dia ga lama. Beberapa menit kemudian gue ama dia balikan lagi. Gue memang sih sering berantem sama dia, kebanyakan karna hal sepele. Dia juga pernah bener-bener marah ama gue waktu gue ngebela temen cewek gue.
Bersama dia, alhamdulillah gue gada saingan. Sebenarnya ada sih, tapi ntar gue bakal beberkan. Gue saat itu udah lumayan berbeda dibandingkan gue yang di masa sama si Putri. Walau begitu ada beberapa sifat gue yang belom terhapuskan. Salah satunya jealous. Jealous sih wajar ya, itu artinya sayang, cuman gue jealousnya sama aja kek dulu. Gada bedanya.
Gue pegat sama dia itu tanggal 17 Agustus. Gile bro, lagi seneng-senengnya ngerayain Hut RI, ni anak malah mutusin gue. Ya gue awalnya berantem sama dia. Guenya juga gamau minta maaf. Terlalu egois gue. Nah tuh juga salah satu sifat gue yang belom hilang saat itu. Gue memang saat itu selalu ingin yang benar. Selalu ingin dimengerti.
Gue ama dia masih tetep saling cinta walaupun udah pegat. Gue ama dia juga masih kontakan. Seperti biasanya sebagaimana gue pacaran dulu dengannya. Nah dapet deh gue saingan. Dia satu kelas sama si Dita. Jadi wajar aja kalo mereka deket. Sebut saja namanya Putra. Gue gatau lebih jelas tentang hubungan mereka berdua dibelakang gue. Pokoknya mereka itu pernah jadian di tanggal 02 November. Tanpa sepengetahuan gue. Yaa lagipula gue juga udah tau kalo si Putra suka sama dia. Dita pernah cerita ke gue. Gue juga sering ngeledekin dia. Yaudah gue move on aja. Tapi lagipula sebelum Dita jadian ama Putra, dia juga pernah jadian ama temen deket gue, tanpa sepengetahuan gue juga. Sebut saja Resta.
Gue mendapatkan sedikit pelajaran dari perjalanan cinta gue bersamanya. Sebenarnya kalo hubungan mau langgeng itu simple, saling percaya, ego seimbang, dan saling mengerti. Cewek emang harus dimengerti perasaannya, karna cewek itu rentan rapuh, tapi cowok juga harus dimengerti. Trus juga saling percaya. Kalo dua pasangan udah saling percaya, maka akan timbulah yang namanya kesetiaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stroy of My Love
AcakCinta. Cinta itu memori. Cinta itu lagu. Cinta itu puisi. Cinta itu tak tergambarkan. Cinta itu memberi. Cinta itu toleransi. Cinta itu kamu dan aku. Oke, itu terlalu lebay. Mungkin ada yang tau itu kata-kata apaan. Yap, lirik lagu Slank. Maklum gue...