Happy reading semuanya 🤗
Enjoy oke😉
.
.
.
.Hari ini adalah hari pertama bagi Min Yoongi bekerja di perusahaan multimedia yang kemarin ia datangi.
Pagi ini dia pergi kekantor menggunakan mobil miliknya, memarkirkan kendaraan yang dibawanya itu diparkiran khusus karyawan kemudian dia berjalan memasuki area kantor tersebut.
Sesampainya di meja resepsionis, pihak resepsionis memberikan id card karyawan resmi di kantor tersebut termasuk id card Min Yoongi.
"Hai wahh ternyata kau sudah diterima bekerja disini" kata Hoseok yang tiba-tiba muncul seraya menunjukkan senyumannya
Yoongi yang ditegur Hoseok tidak menjawab, dia hanya melirik dengan malas kemudian berlenggang meninggalkan meja resepsionis. Hoseok menatap kepergian yoongi dengan senyum manis miliknya dan bukan hanya Hoseok saja yang tersenyum namun beberapa karyawan yang juga mengambil id card ikut terpesona oleh ketampanan seorang Min Yoongi yang hampir menuju ke cantik.
Bagaimana tidak, kulitnya yang putih seperti susu dan senyumannya yang manis membuat mata siapapun yang melihatnya pasti ingin memiliki nya termasuk Jung Hoseok.
.
.
.Setelah sampai di ruang design, yoongi menuju meja kerjanya yang sudah disiapkan oleh pihak kantor.
Meja kerja miliknya berada di barisan ketiga dengan urutan nomor empat. Sementara meja kerja Hoseok berada dibarisan pertama dengan urutan nomor tiga jadi meja mereka hanya berjarak satu meja saja dan Hoseok bisa melihat wajah cantik yoongi dengan jelas dari meja kerjanya.
Wah itu sungguh tempat yang strategis bukan.
"Eh ada karyawan baru ternyata disini, hai siapa namamu?" Sapa salah seorang karyawan yang juga bekerja di bagian design
"Ah hai aku Min Yoongi, aku baru bergabung hari ini"
"Wahh perkenalkan aku Choi Yeonjun, aku sudah bergabung disini sekitar dua minggu"
"Senang berkenalan denganmu Yeonjun.." ujar yoongi seraya tersenyum
"Aku juga, eh tapi tunggu agar lebih sopan aku ingin tau berapa usiamu jadi aku bisa menyesuaikan panggilanku untukmu"
"Aku 25 tahun" ucap yoongi
"Ah ternyata kau lebih tua dariku Hyung, aku masih 23 tahun"
"Ahaha iya.."
"Ohiya semoga kau betah bekerja disini, yah.. soalnya karyawan disini kalau bercanda suka kelewatan"
"Hehe iya iya"
***
Saat jam istirahat makan siang tiba, semua karyawan di perusahaan multimedia tersebut berhamburan keluar untuk makan siang. Namun tidak dengan yoongi, dia memilih melanjutkan pekerjaannya dan menunda waktu makan siang, baginya makan itu bisa dilakukan nanti saja.
"Hyung.. kau tidak ke kantin, ini sudah jam makan siang" ujar Yeonjun
"Tidak,, aku ingin disini dulu kau pergilah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bed Friend [HOPEGA] _*{END}*_
Romancemenjalani kehidupan sebagai anak kedua yang tidak terlalu mendapatkan kasih sayang dari ibunya membuat Min Yoongi harus berjuang sendiri, bekerja di luar kota demi memenuhi keegoisan sang ibu. di sebuah perusahaan multimedia, Min Yoongi menunjukkan...